Perbedaan Smart Tv Terbaik Samsung Tizen VS Android Tv Dan LG WebOS

Senin 23-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Samsung Android Tv

Menjadi smart tv yang menggunakan sistem operasi dari Google. Tentunya semua akses platform Android bisa digunakan dengan baik dan memberikan tayangan hiburan yang berkualitas.


Beli 43 Full HD T6500 Smart TV-Samsung.com-

Pada Samsung Android Tv lebih memprioritaskan antarmuka yang menarik. Cukup memikat untuk dimiliki dengan adanya kendali jarak jauh yang bisa dikontrol dengan baik.


Smart TV 58 polegadas UHD 4K 2023-Samsung.com-

Perintah suara juga bisa digunakan untuk berbagai aplikasi, game, sampai menikma ti konten yang ada. Dengan bantuan internet, Samsung Android TV menjadi tv pintar untuk streaming atau kegiatan seru lainnya.

Selain cocok untuk nonton, streaming, sampai konser dan mendengarkan musik. Hadirnya Samsung Android TV menjadi hiburan untuk mengasah diri dalam game. 

LG WebOS

LG WebOS berbasis Linux punya LG untuk perangkat pintarnya, terutama berfokus pada smart tv. Dan terkadang ada beberapa vendor yang menggunakan LG WebOS.

Layaknya industri otomotif yang digunakan sebagai sistem infotainment mobil. Memberikan pengalaman antar muka yang cukup baik dengan pengendalian yang mudah.

LG WebOS sangat berfungsi dan kompatibel digunakan pada perangkat mobil. Dengan bantuan internet semua akses jadi lebih mudah.

Dan adanya magic remote control bisa memudahkan pengunanya untuk mengaturnya. Mengenali fungsi kontrol tunjuk dengan baik dan beralik ke tv pintar.

BACA JUGA : Terobosan Baru Smart TV Terbaik : Samsung TV AI QLED 8K, Nonton Lebih Seru

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung 2024: Kualitas Terbaik Dengan Segudang Fitur

Kelebihan yang ditawarkan :

Kecepatan Samsung Tizen

Kategori :