Perbedaan Smart Tv Terbaik Samsung Tizen VS Android Tv Dan LG WebOS

Senin 23-09-2024,09:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Perbedaan smart tv terbaik yang terlihat ada pada penyimpanan memori. Termasuk dengan aplikasi penggunaan, asisten suara, sampai remot kontrol LG yang berbeda.

Mulai dari kecepatan akses yang berbeda dan beberapa platform yang mendukung. Semua smart tv terbaik menawarkan tontonan dan juga konten streaming yang bisa dinikmati.

Berikut ringkasan mengenai smart tv terbaik yang dipetik dari kanal youtube @smartsuperstoreelektronik3521

Samsung Tizen

Menjadi sistem operasi yang dikembangkan Samsung dan Intel dengan berbasis Linux. OS ini hanya bisa digunakan khusus perangkat Samsung saja.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG 49LJ550T: Paduan Suara Jernih dan Gambar Super Tajam, Berikut Ulasannya

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Panasonic GX800 Sajikan Visual Menonton Terbaik, Berikut Spek Lengkapnya

Penggunaan OS Tizen Samsung bisa pada smart tv, smart watch, ponsel, sampai peralatan rumah tangga. Dan pastinya hal ini mempermudah semua kegiatan yang ada.


55 Class TU690T Crystal UHD 4K Smart TV-Samsung.com-

Interface yang diberikan sangat cepat dan terasa enak, terlebih akses youtube mudah. Jika dibandingkan dengan Android Tv untuk yotuban akan terasa bedanya. 

Samsung masih menjadi brand yang cukup terkenal dan terpercaya. Tetap unggul baik dari tampilan maupun fitur teknologi yang diberikan.

OS Tizen bisa dikendalikan dari jarak jauh ataupun lewat perintah suara. Mampu menghubungkan perangkat eksternal seperti pemutar Blu ray sapai konsol game.

Samsung Tizen memberikan kecepatan yang luar biasa baik dengan prosesor 64 bit. Dengan menghadirkan kualitas gambar yang optimal dengan sistem operasi yang diakui dunia.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG 49LJ550T: Paduan Suara Jernih dan Gambar Super Tajam, Berikut Ulasannya

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Panasonic GX800 Sajikan Visual Menonton Terbaik, Berikut Spek Lengkapnya

Kategori :