Terobosan Baru Smart TV Terbaik : Samsung TV AI QLED 8K, Nonton Lebih Seru

Minggu 22-09-2024,17:49 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Terobosan baru smart tv terbaik Samsung Neo QLEED 8K memberikan teknologi canggih dengan AI screen. Menawarkan pengalaman menonton yang lebih berkualitas, mudah, dengan teknologi AI.

Hingga sekarang, Samsung mampu memimpin industri tv secara global. Dilengkapi dengan prosesor terbaru NQ8 AI Gen3, secara real time prosesor ini bisa menganalisis dan meningkatkan detail gambar.

Pastinya kualitas menonton dan menikmati hiburan di rumah semakin terasa. Menyediakan beragam ukuran, smart tv terbaik Samsung Neo QLED 8K tersedia mulai dari 65 inch, 75 inch, sampai 85 inch.

Smart tv terbaik Samsung jadi standar baru dalam home entetaiment di Indonesia. Pastinya teknologi yang diberikan bisa menawarkan kualitas menonton yang lebih asik.

Fitur yang ditawarkan :

AI upscaling pro bisa meningkatkan kualitas konten yang lebih baik setara dengan 8K. Ditambah dengan adaptive sound yang meningkatkan kualitas suara.

Adanya AI Customization membuat semua konten bisa dinikmati dengan baik. Ubay Bayanudin selaku Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia membenarkan hal itu.


Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia-Property of Samsung-

Adanya fitur pada Samsung Neo QLED 8K bisa menyesuaikan konten dengan kepuasan menonton. Emosional yang diberikan film terasa nyata baik dari segi visual maupun audio.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung 2024: Kualitas Terbaik Dengan Segudang Fitur

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Samsung Neo QLED 8K, Manjakan Gamer dengan Visual Super Tajam

Standar baru Samsung Neo QLED 8K :

Samsung tv cocok untuk keluarga

Berdasarkan penelitian, 59% orang Indonesia suka dengan tayangan film sampai streaming. Hadirnya Samsung Neo QLED 8K untuk memenuhi kebutuhan penggunaan smart tv.

Meningkatkan kenyamanan menonton dengan beragam teknologi dan fitur yang diberikan. Secara otomatis tayangan visual dan audio bisa menyesuaikan prefensi penggunanya.

Kategori :