Terobosan Baru Smart TV Terbaik : Samsung TV AI QLED 8K, Nonton Lebih Seru

Minggu 22-09-2024,17:49 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Cara mengaktifkan fitur AI Customization :

Buka menu dan pilih pengaturan, lanjut dengan aktifkan intelligent mode. Pilih pictore mode, klik AI Customization. Selanjutnya pilih gambar berdasarkan grading yang di mau.


Prosesor NQ8 AI Gen3 yang baru mendukung fitur 8K AI Upscaling Pro untuk mengubah gambar menjadi setara kualitas 8K-Property of Samsung-

Baik brightness, contrast, color, sampai color tone yang sesuai dengan sports event, movie dan penggunaan lainnya. Jika dirasa cukup, bisa selesaikan dengan klik done.

Mampu meningkatkan kualitas visual setara dengan 8K

Dengan adanya teknologi upscaling pada fitur 8K AI upscaling pro, kualitas gambar beresolusi rendah tetap terlihat indah. Hal ini membuat tayangan terasa lebih tajam dan jelas.


Pilih preferensi Anda saat menonton film favorit dengan fitur AI Customization-Property of Samsung-

Detail yang ditawarkan Samsung Neo QLED 8K bisa memperlihatkan hasil rekaman yang lebih baik. Kenangan jadi terasa lebih baik dengan kualitas yang di bantu dengan AI.

BACA JUGA : Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K, Tawarkan Fitur Unggulan Keren

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Samsung Tawarkan Berbagai Fitur, Cara Menggunakannya Mudah Anti Ribet

Menggunakan 512 neural networks, pastinya membuat gambar lebih hidup 8 kali lipat dibanding seri sebelumnya. Dan setiap momen yang dilihat jadi lebih terasa tajam dan menyenangkan.

Samsung Tv AI bisa hadirkan audio menarik

Dengan adanya teknologi fitur adaptive sound, pastinya Samsung Neo QLED 8K lebih kece. Bisa membedakan antara backsond dengan dialog yang ada dalam film atau streaming.

Pengalaman yang diberikan cukup canggih dari adanya teknologi AI. Memperkenalkan standar baru di pasaran dengan kualitas tontonan yang lebih nyata.

Hal ini bisa membuat audio dalam adegan film semakin imersif dan akurat. Elemen AI mampu menghidupkan suasana yang ada dalam film seolah nyata.


Pengintegrasian AI ke dalam Neo QLED 8K TV membuat kualitas gambar, suara, dan pengaturan TV menjadi lebih Wow, mudah, dan personal-Property of Samsung-

Kategori :