Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung 2024: Kualitas Terbaik Dengan Segudang Fitur

Minggu 22-09-2024,10:34 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, smart TV ini juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Picture yang dapat mengatur tingkat kecerahan layar dengan otomatis yang bisa disesuaikan dengan kondisi pencahayaan di ruang sekitar.

Keunggulan lainnya yang dimiliki smart TV terbaik ini yakni sudah dilengkapi dengan Direct Full Array 8X dan Quantum HDR 12X untuk hasilkan kontras gambar yang lebih baik.

Dibekali dengan teknologi 4K Upscalling berbasis AI dengan didukung Bixby Voice Assistant.

Terdapat juga fitur Realm Game Enhancer+ dan kompatibel dengan Apple AirPlay 2 serta sudah mendukung sistem operasi TizenOS.

3. Samsung 85 Inch QLED 8K UHD QA85Q950TS

Smart TV Samsung 85 inch ini bisa menjadi pilihan jika kamu menginginkan smart TV yang ukuran layarnya lebih besar.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik LG 32LK500BPTA: Spesifikasi dan 5 Fitur Unggulannya, Simak Disini

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch HargaSejutaan, Cocok Untuk Rumah Minimalis

Smart TV ini didesain khusus dengan layar QLED beresolusi 7680 x 4320px (8K). Selain itu, smart TV ini juga terdapat Infinity Screen.

Keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan seperti fitur Direct Full Array 32X dan Quantum HDR 32X, fitur Real Game Enhancer+, fitur Object Tracking Sound+ (OTS+), dan masih banyak lainnya.

4. Samsung 43 Inch 4K UHD UA43TU7000

Smart TV satu ini ditenagai oleh Crystal 4K processor yang mampu menghasilkan gambar dalam mode HDR, mengoptimalkan rasio kontras, hingga meningkatkan ketajaman warna gambar.

Dengan resolusi 3840 x 2160px (4K UHD) yang didukung dengan Tizen OS, smart TV ini memudahkan kamu streaming ke berbagai aplikasi OTT seperti Amzon Prime, Netflix, Apple TV, dan Youtube.

Smart TV terbaik ini juga sudah dibekali dengan teknologi 4K Upscalling, memiliki mode HDR dan Game Enhancer, serta sudah didukung pula dengan Voice Assistant Bixby.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik, Harga Terjangkau Dengan Spek Dewa, Berikut Pilihannya

BACA JUGA : 5 Penyebab Smart TV Terbaik Cepat Rusak Saat Digunakan, Segera Dihindari

Kategori :