7 Wisata Terbaru 2024 Pusat Perbelanjaan Murah Jogja, Dijamin Tidak Menguras Kantong

Senin 23-09-2024,08:15 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Dikenal sebagai kota yang selalu menjadi tujuan favorit wisatawan ketika mengisi waktu liburan, Yogyakarta memiliki banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dijelajahi.

Selain terkenal dengan tempat wisata terbaru 2024, Jogja juga memiliki banyak tempat belanja dengan harga yang terjangkau. Anda bisa dengan puas berbelanja tanpa harus memikirkan budget yang dikeluarkan.

Bagi Anda yang ingin berbelanja di Kota Jogja dengan harga yang murah meriah, beberapa tempat wisata terbaru 2024 di bawah ini harus Anda kunjungi.

BACA JUGA : Liburan Sambil Menambah Wawasan, Simak Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta

BACA JUGA : Liburan Sekolah Hampir Habis, Nikmati Akhir Pekanmu Ke Wisata Terbaru 2024 Bukit Klangon Yogyakarta

1. Pasar Beringharjo

Tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini berada di kawasan Malioboro. Pasar Beringharjo sendiri menawarkan berbagai jenis oleh-oleh dengan harga yang murah meriah.

Buat Anda pencinta batik, maka wajib untuk menjelajahi pasar yang satu ini.  Pasalnya, harga batik yang dijual sangat murah dan jenisnya pun beragam.

Tidak hanya batk, Anda juga bisa menemukan pernak-pernik dan bahan makanan. Saat berbelanja di pasar ini, wisatawan akan merasa nyaman karena tempatnya yang bersih.

Lokasi: Jalan Margo Mulyo Nomor 16, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Yogyakarta.

Jam Buka: setiap hari pukul 08.30-21.00 WIB.

2. Malioboro

Liburan ke Jogja rasanya kurang lengkap jika tidak mampir ke kawasan wisata terbaru 2024 Malioboro. Tempat ini menjadi ikon utama dari Kota Pelajar yang wajib untuk dikunjungi.

Kalau biasanya wisatawan datang ke Malioboro untuk menjelajahi kuliner atau hanya sekadar berjalan-jalan, di sini Anda juga bisa berbelaja aneka barang dengan harga yang murah meriah.

Kategori :