Polytron Smart TV Terbaik Android 32 Inch PLD 32AG5759 : Pilihan Cerdas Hiburan Di Rumah

Rabu 18-09-2024,17:21 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

- Punya google duo

Adanya google guo buat smart tv yang menggunakan Google TV atau Android TV bisa melakukan video call. Lewat layar besar, tatap muka leih terasa nyaman.

- Sudah hands free dengan voice control

Untuk menggunakan smart tv dengan fitur ini hanya perlu mengucapkan apa yang diminta. Sebagai contoh perintah untuk membuka youtube lewat suara "ok google, buka youtube".

Nantinya smart tv akan melakukan sesuai perintah yang diarahkan. Namun, pada fitur ini hanya ada pada google tv saja, untuk android tv tidak bisa.

- Ada google assistant

Mendapatkan remot tv bluetooth, google assistant bisa digunakan dengan mudah. Dan untuk google assistant ini bisa digunakan pada google tv dan juga android tv.

BACA JUGA : Samsung Smart TV Terbaik Neo QLED 8K, Tawarkan Fitur Unggulan Keren

BACA JUGA : 5 Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Digital Kamu Harus Tahu, Jangan sampai Salah

- Mendapat garansi 5 Tahun

Untuk pembelian Polytron Smart TV Android sudah aman selama 5 tahun ke depan. Garansi itu meliputi panel LED, atau bisa kesambar petir, rusaknya sparepart, membutuhkan jasa perbaikan, sampai remote.


Garansi lama dan aman pada Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5759-polytron.co.id-

Keunggulan :

Selain mendapatkan garansi selama 5 tahun, Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG5759 sudah DIPE Engine. Memberikan layar yang lebih baik dan tegas, pastinya buat hiburan semakin menyenangkan.

Dengan sistem operasi smart tv android, semua bisa diakses dengan mudah. Mulai dari youtube, atau aplikasi lain yang bisa di download pada playstore.

Dilengkapi dengan bluetooth, remot bisa bantu perintah suara dengan mudah. Termasuk dengan chromecast built in yang buat hiburan jadi lebih mudah tanpa repot menyambungkan banyak hal.

Kategori :