Polytron Smart TV Terbaik Android 32 Inch PLD 32AG5759 : Pilihan Cerdas Hiburan Di Rumah

Rabu 18-09-2024,17:21 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG5759 cocok untuk desain elegan dengan bezel tipis. Memberikan kesan menarik dengan framelessnya yang buat layar lebih luas.

Menjadi pilihan cerdas untuk hiburan di rumah dengan harga terjangkau. Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG5759 dilengkapi fitur indah yang mempermudah hiburan.

Dengan harga 2 jutaan, tv dengan layar 32 inci ini bisa membuat hiburan terasa hidup. Sudah menggunakan sistem operasi andoid tv 9, dan masih banyak fitur lain yang bisa digunakan.

Dirancang khusus bagi pecinta film, Polytron Smart Android TV 32 inch PLD 32AG5759 punya kualitas yang baik. Mulai dari kejernihan dan ketajaman gambar, sampai suara yang enak di dengar.

Fitur yang ada :

- Punya dolby vision

Dengan adanya fitur dolby vision pastinya gambar dan warna jadi lebih cerah. Memberikan kontras warna yang hidup dengan 10 kali lebih baik dari yang dimiliki teknologi konvensional.


Kejernihan layar Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5759-polytron.co.id-

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 32 Inch HargaSejutaan, Cocok Untuk Rumah Minimalis

BACA JUGA : 5 Penyebab Smart TV Terbaik Cepat Rusak Saat Digunakan, Segera Dihindari

- Ultimate picture no boundary

Smart tv android yang dilengkapi teknologi DIPE Engine bisa menganalisa lebih baik. Bantu mengoptimalkan detail dan warna gambar jauh indah.

- Ultimate entertainment 

Menjadi sarana hiburan tiada henti, sistem operasional android tv buat hiburan terus hidup. Cocok untuk nonton film, streaming bola, bermain, dan masih banyak hal lainnya.


Polytron Smart Android TV 32 Inch PLD 32AG5759 untuk gaming-polytron.co.id-

Kategori :