Keunggulan Smart TV Terbaik Sharp dengan Tekonologi AIoT, Berikan Segala Kemudahan

Selasa 17-09-2024,14:17 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, panel IGZO juga  sudah terbukti memiliki respon time yang lebih cepat dan kepadata n pixel yang lebih tinggi jika dibandingkan panel lainnya.

Bahkan, Sharp mengklaim bahwa panel IGZO yang digunakan tidak  menguras banyak daya, sehingga kamu tak perlu khawatir tagihan listrik membengkak di akhir bulan. 

Bisa Diajak Bicara dan Melakukan Hal Asyik Lainnya 

Dengan adanya teknologi AIoT, smart TV dari Sharp ini juga bisa diajak bicara dan melakukan kegiatan lainnya dalam sekejap.  Hal ini karena didukung dengan  Google Assistant yang terhubung melalui remot TV.

Misalnya, Anda ingin  menyalakan atau mematikan TV, mengetahui film apa yang sedang hits, bahkan menanyakan prediksi cuaca hari ini, cukup dengan berbicara saja.

Smart TV dengan bantuan teknologi dari AIoT ini hadir untuk  melengkapi kebutuhan customer di era modern.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik dengan Fitur Canggih DVB-T2, Apa Saja Itu, Simak Rekomendasinya

BACA JUGA : 6 Tips Membeli Smart TV Terbaik Melalui Online Shop, Ulasan Pengguna Wajib Dipertimbangkan

Bermain Game Android

Smart TV terbaik dari Sharp dengan teknologi AIoT ini juga bisa digunakan untuk bermain game Android, baik secara individu maupun bersama keluarga maupun teman.

Untuk menggunakannya, Anda cukup dengan mengunduh game yang diinginkan melalui  Google Play Store lalu sambungkan kontroler wireless pada Smart TV.

Terhubung dengan Konten di HP lewat Chrome Cast Built-in

Terkadang beberapa orang akan bosan dengan konten yang tersedia di smart TV, oleh karena itu Sharp memberikan solusi dengan  menghubungkan hiburan yang ada di HP, tablet, dan laptop ke Smart TV Sharp.

Hal ini didukung dengan  teknologi Chrome Cast Built-in yang memungkinkan kamu untuk menjelajahi hiburan dari perangkat selain TV.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Teknologi Terkini, Pengalaman Menonton Jadi Lebih Menarik

BACA JUGA : Tips Penting Memilih Ukuran Smart TV Terbaik yang Tepat, Maksimalkan Kenyamanan Menonton

Kategori :