Wisata Terbaru 2024 Pulau Tidung, Tawarkan Olahraga Air Seru, Cek Disini

Senin 16-09-2024,17:51 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Wisatawan bisa mencoba permainan umum seperti banana boat hingga yang berkelas seperti jetski. Ada juga wahana lain seperti flying fish, donut ride, dan sofa boat.

Keindahan bawah lautnya juga bisa dinikmati melalui aktivitas snorkeling. Kegiatan snorkeling di sini sangat cocok bagi semua kalangan usia. 

BACA JUGA : Berawal Dari Perjanjian Giyanti, Keraton Yogyakarta Jadi Wisata Terbaru 2024

BACA JUGA : Explore Wisata Terbaru 2024 Dekat Keraton Yogyakarta

Ini karena pesisir pulau tidak terlalu dalam dan memiliki arus yang bersahabat. Jangan lupa tengok indahnya koleksi terumbu karang dengan ikan-ikan cantik di sini.

3. Tidung Lagoon

Tidung Lagoon adalah salah satu resort yang terdapat di sekitar pulau. Penginapan ini jadi satu-satunya yang berada di atas laut. 

Resort ini menawarkan pengalaman bermalam di cottage terapung dengan teras laut. Wisatawan dapat menyaksikan sunset dan sunrise langsung dari jendela kamar atau balkon.

Berlibur di Tidung Lagoon adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin berwisata dengan nyaman. 

Deretan aktivitas rekreasi sudah terjadwal dengan baik. Ditambah dengan suasana cottage-nya tenang dan cocok bagi yang menginginkan privasi khusus selama berlibur di kawasan wisata ini.

Tiket Masuk Wisata Pulau Tidung

Pulau ini dapat dicapai dengan transportasi laut dari Jakarta. Sedangkan biaya perjalanan tergantung jenis kapal yang dipilih. 

Akomodasi untuk bermalam juga tersedia dengan tipe homestay dan penginapan sederhana. Kemudian untuk tarif wahana permainan dan aktivitas rekreasi lainnya adalah sebagai berikut.

  • Trip Pulau Tidung Per Orang : Rp370.000

Jam Buka Wisata Pulau Tidung

Pulau Tidung selalu terbuka untuk wisatawan setiap hari selama 24 jam. Sangat disarankan agar menghindari weekend ketika merencanakan liburan kemari karena ramainya pengunjung. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Museum Affandi Jogja : Jelajahi Goresan Karya Dan Cinta

Kategori :