Kredit Tanpa Agunan Permata Bank, Dana Cair Sampai Rp300 Juta

Senin 16-09-2024,08:56 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Suku bunga kredit tanpa agunan Permata Bank mulai dari 0.88% per bulan dengan bunga flat. Dengan hitungan dalam tahun kurang lebih dikenakan bunga flat sebesar 10.56%.

Mengenai rincian suku bunga bisa di lihat pada halaman resmi tabel suku bunga. Dan perlu memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku  dalam pengajuan.

- Biaya asministrasi

Biaya administrasi yang dikenakan mulai dari 1% sampai 4.5%. Suku bunga administrasi dikenakan dengan minimal pinjaman sebesar 150 ribu.

- Biaya materai

Dalam pengajuan pinjaman perlu adanya materai untuk mengesahkan pengajuan. Dengan begitu kredit tanpa agunan Permata Bank sah di mata hukum.

- Biaya keterlambatan

Dalam pembayaran angsuran yang tidak sesuai waktu perjanjian akan dikenakan biaya ketelambatan. Besaran bunga mulai dari 5% per bulan dari nominal yang ada.

BACA JUGA : Pahami Financing Kredit 2024 Dalam Kehidupan

BACA JUGA : Solusi Cerdas Gaji 3 Juta Dalam Pengajuan Kredit 2024

- Biaya pelunasan yang lebih cepat

Pelunasan pinjaman kredit tanpa agunan Permata Bank yang lebih awal akan dikenakan denda. Bunga yang diberikan sebesar 7% ditambah dengan sisa bunga yang berjalan.

Begini perhitungannya, Sisa Pokok Pinjaman + 7% dari Sisa Pokok Pinjaman + Bunga Berjalan. Itu menjadi anggaran dana yang perlu dipersiapkan untuk pelunasan.

Syarat umum pengajuan

- Merupakan warga negara Indonesia asli.

- Sudah berusia 21 tahun dan tidak lebih dari 60 tahun.

Kategori :