Kredit Tanpa Agunan Permata Bank, Dana Cair Sampai Rp300 Juta

Senin 16-09-2024,08:56 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Kredit tanpa agunan Permata Bank sangat mudah digunakan dalam pengajuan pinjaman. Hanya perli menggunakan aplikasi PermataMobile X, limit yang didapat bisa sampai 300 juta.

Terlebih, dalam kredit tanpa agunan Permata Bank suku bunga sangat kompetitif. Mulai dari 0.88% dalam pembayaran angsuran, pastinya ini tidak memberatkan.

Dalam pengajuan kredit tanpa agunan Permata Bank hanya bisa 1 kali kesempatan. Boleh intuk produk KTA , Permata Kasbon, Permata KTA payroll atau Permata KTA iB Multiguna.


Pengajuan pinjaman terasa lebih mudah lewat online-permatabank.com-

Berikut rangkuman lengkap tentang kredit tanpa agunan Permata Bank dari situs resminya. Kalau mau cek lebih detail bisa ke halaman permatabank.com.

Keuntungan dari kredit tanpa agunan Permata Bank :

Dengan proses yang mudah dan termasuk cepat dalam pencairan secara online dan sudah terintegrasi. Permata Bank memberikan kenyamanan untuk debitur yang mendaftarkan diri.

Memberikan pinjaman tunai kredit tanpa agunan dengan limit yang lumayan. Bahkan Permata Bank gak tanggung tanggung memberikan pinjaman tunai sebesar 300 juta.

BACA JUGA : Pengajuan Kartu Kredit Gak Ada Perkembangan : Begini Cara Melacak Statusnya

BACA JUGA : Jangan Pernah Kredit Untuk Money Game : Investasi Bodong Sangat Merugikan

Menawarkan bunga flat yang cukup kompetitif, pastinya angsuran tetap aman dan tidak berubah. Termasuk dengan tenor yang diambil sangat fleksibel, bisa menyesuaikan kebutuhan diri.

Jika pencairan kredit tanpa agunan Permata Bank berhasil, dana yang akda akan langsung cair ke rekening. Dilengkapi dengan perlindungan dari mitra ansuransi terbaik yang bekerja sama.


Keuntungan yang bisa di dapatkan dari program KTA Permata Bank-permatabank.com-

Biaya yang diperlukan dalam pengajuan :

- Suku bunga 

Kategori :