Explore Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja : 10 Destinasi Populer Dan Menawan

Sabtu 14-09-2024,10:10 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dilengkapi dengan flying fox, dengan tempat yang estetik dan cocok untuk spot foto. Bahkan ada photo booth 360 yang kekinian, temasuk dengan outbound, camping, dan edukasi lainnya.

Tankaman Natural Park

Pemandangan asri dengan alam yang masih murni membuat Tankaman Natural Park cukup jadi incara. Ketenangan alam yang ada dan suasana sejuk mampu menyejukkan hati.


Tankaman Natural Park-hypeabis.id-

Pas untuk orang yang menghindari bisingnya kota dan jadi tempat tongkrongan yang seru. Bahkan bisa juga sebagai tempat trekking sampai bersepeda.

Tenang fasilitas gak perlu khawatir, semua sudah tersedia cukup lengkap. Ada area parkir yang cukup luas, toilet bersih, sampai warung yang mengamankan perut dari rasa lapar dan dahaga.

Museum Ullen Sentalu

Dikenal dengan nilai budaya yang kental, museum Ullen Sentalu menjadi destinasi wisara sekaligus cagar budaya. Museum yang didirikan keluarga Haryono punya 9 ruang pameran.


Museum Ullen Sentalu-indonesia-tourism.com-

Dari ruang pameran yang ada, beragam karya bisa terlihat. Termasuk dengan koleksinya yang lengkap dan tempat yang syahdu untuk singgah.

Ledok Sambi

Ledok Sambi cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Menjadi tempat wisata yang ada di Kaliurang, Ledok Sambi bisa untuk piknik.

Menyajikan hamparan hijau dengan pepohonan dan ar sungai yang mengalir. Dilengkapi dengan kedai dan warung yang ada di sekiratan sana, wisatawan tidak takut kelaparan. 

Bahkan pengunjung bisa menikmati beragam aktivitas menarik. Layaknya flying fox, paint ball, sampai berkemah menikmati suasana daerah Kaliurang. Bisa digunakan sebagai acara pertemuan, dan outbound bersama.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Goa Jepang Kaliurang, Saksi Sejarah Perjuangan Masyarakat Jogja

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kuliner dengan Suasana Alam Kaliurang yang Menyegarkan Mata

Kategori :