Explore Wisata Terbaru 2024 Kaliurang Jogja : 10 Destinasi Populer Dan Menawan

Sabtu 14-09-2024,10:10 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

HeHa Forest

Adanya Ikon bridge to the moon buat spot foto wajib kalau datang ke HeHa Forest. Dengan pemandangan hijau yang menyegarkan, banyaknya pepohonan rindang bisa jadi tempat helaing terbaik.


HEHA FOREST-outboundjogja.id-

Berada di alam terbuka, HeHa Forest cocok untuk nongkrong atau sekedar menikmati hidangan yang ada. Bahkan ada instalasi multimedia yang dikenal Gate of Fantasy.

The Lost World Castle

Berada di Jogja atas, The Lost World Castle termasuk ke dalam tempat wisata yang legendaris. Cukup terkenal karena adanya miniatur dari beragam negara di dunia.


The Lost World Castle-kepuharjosid.slemankab.go.id-

Dari sana pengunjung bisa sambil mempelajari mini world sebelum benar benar berkeliling dunia. Baik dari warisan budaya, sampai arsitektur yang ada.

Suraloka Interactive Zoo

Adanya kebun bintang mini di Kaliurang menjadi spot menarik yang bisa dikunjungi. Suraloka Interactive Zoo membebaskan pengunjungnya untuk berinteraksi langsung dengan hewan.


Suraloka Interactive Zoo-visit-jogja.com-

Bervariasinya hewan yang ada seperti merpati atau burung lainnya, kelinci, iguana, sampai kuda bisa dilihat. Bahkan ada juga kuda poni yang imut menggemaskan untuk dipegang.

Jeep Lava Tour Merapi

Kalau sudah ada du Bunker Kaliadem, Jeep Lava Tour Merapi memberikan pengalaman tersendiri. Pengunjung bisa menyesuaikan mobil yang ingin digunakan untuk explore tempat. 


Jeep Lava Tour Merapi-tiket.com-

Museum Gunung Api Merapi

Kategori :