Piihan Smart TV Terbaik 50 Inchi Brand TCL, Cek Spesifikasi dan Keunggulannya

Kamis 12-09-2024,11:48 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

TCL 50S425 4K UHD Android Smart TV 

Smart TV terbaik TCL yang patut dipertimbangkan adalah 4K UHD dengab seri 50S425 yang d ilengkapi dengan platform Android TV. Dengan begitu, penggunan dapat dengan mudah untuk mengakses ke  Google Play Store dan ribuan aplikasi.

BACA JUGA : Begini Cara Merawat Smart TV Terbaik Agar Awet, Dijamin Bisa Tahan Lama

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik 2024 Ukuran 43 Inch, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Selain itu, unit TV yang satu ini juga didukung dengan resolusi 4K dengan HDR, yang memberikan visual tajam dan jelas. 

Keunhgulan lainnya adalah adanya dukungan untuk Google Assistant memungkinkan kontrol suara yang mudah, sementara Chromecast built-in memudahkan streaming konten dari perangkat mobile.

TCL 50P615 4K UHD Smart TV 

Pilihan selanjutnya yaitu 50P615 yang memiliki resolusi layar sebesar 4K UHD dan dukungan HDR yang  menawarkan pengalaman visual yang jernih dan tajam.

Berbasis Android TV, TCL 50P615 juga kaya akan fitur dan aplikasi. Penggunanya juga dipermudah dengan adanya  Google Assistant dan fitur Chromecast built-in. Dengan demikian, memungkinkan pengguna untuk mencari konten dan mengontrol perangkat dengan suara. 

Smart TV terbaik dari TCL yang satu ini juga didukung dengan aplikasi populer lainnya, seperti NetFlix dan Youtube.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Mudah Rusak, Ketahui Penyebab dan Cara Mengatasinya Berikut

BACA JUGA : Smart TV Terbaik dengan Layar Besar, Dijamin Nonton Bareng Keluarga Makin Seru

Ketika memilih smart TV, pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan spesifik Anda, seperti jumlah port HDMI, dukungan untuk format HDR tertentu, serta fitur integrasi dengan perangkat rumah pintar.

Pertimbangkan juga mengenai harga yang ditawarkan pada smart TV tersebut yang dapat bervariasi tergantung pada penawaran khusus dan diskon di toko-toko atau platform penjualan online.  

Dengan berbagai pilihan smart TV terbaik dari brand TCL ukuran 50 inchi di atas, semoga ada yang sesuai dengan kebutuhan hiburan untuk keluarga Anda di rumah.

Kategori :