Penginapan Murah Terdekat Rp100 Ribuan Di Beberapa Titik Jogja, Liburan Makin Hemat

Kamis 12-09-2024,11:41 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dengan sirkulasi udara yang cukup baik, pemandangan teras yang ada juga melegakan diri. Ditambah dengan suasana yang nyaman dan terasa menenangkan cocok untuk rehat diri.

Bobobox

Berkonsep hotel kapsul modern dengan nuansa elegam minimalis. Bobobox menawarkan pengalaman menginap yang unik dan efisien. Bagi pada solo traveler, Bobobox bisa jadi tempat yang pas untuk singgah.

Harga yang terjangkau menyajikan desain menarik, minimalis dan futuristik. Pada setiap sudut kamar sudah ada colokan listrik, port usb, dan juga sudah gratis jaringan internet.

Lokasinya yang sudah menyebar pada beberapa titik di Indonesia, Bobobox pasti sudah lebih dikenal. Fasilitas umum lainnya seperti ruang bersama, kamar mandi bersama, sampai mesin cuci.

Asiknya lagi, di Bobobox ada tambahan ruang kerja dan juga tempat gymnya loh. Liburan jadi tetap terasa asik dengan tempat tinggal yang elegan minimalis.

BACA JUGA : 4 Tempat Penginapan Murah Terdekat Jogja, Sekitar Pantai Parangtritis dan Pantai Kukup

BACA JUGA : Penginapan Murah Terdekat Sekitar Malioboro dan Stasiun Tugu Jogja Mulai Rp100 Ribuan

Wonderloft

Berlokasi di Mantrijeron, singgah di Wonderloft menjadi pilihan tepat dalam liburan hemat. Selain itu, tempat sangat menenangkan jiwa dengan tenangnya alam sekitar.

Cocok untuk traveller low budget atau para backpacker yang ingin berpetualang seharian penuh. Kualitas yang diberikan tetap baik dengan kebersihan yang terjaga.


Wonderloft Jogja-traveloka.com-

Desain dan arsitektur bangunan juga sangat cozy yang bikin traveler sangat betah. Dilengkapi fasilitas pendukung lainnya, desain cantik yang diberikan cukup memanjakan mata.

Bagairan rumah sendiriyang terasa begitu nyaman sebagai tempat peristirahatan. Jika sekedar tempat singgah sementara waktu sudah sangat cocok dan menikmati petualangan berikutnya.

Stay HUB

Cukup terkenal di kalangan backpacker, Stay HUB menjadi tempat ternyaman dengan harga tejangkau. Lokasi yang strategis dan lengkap membuat Stay HUB jadi incaran.

Kategori :