Penginapan Murah Terdekat Rp100 Ribuan Di Beberapa Titik Jogja, Liburan Makin Hemat

Kamis 12-09-2024,11:41 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Penginapan murah terdekat Rp100 ribuan daerah Jogja pastinya jadi pilihan. Menjadi kota wisata sekaligus kota pelajar dengan kentalnya budaya, banyak hal yang bisa dieksplore.

Baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar melihat Jogja sebagai tempat wajib untuk didatangi. Dari sana munculah penginapan murah terdekat Rp 100 ribuan yang menawarkan beragam pilihan.

Mulai dari penginapan murah terdekat Rp100 ribuan yang dekat dengan kafe, restaurant, sampai toko seni sekitaran sana. Berbagai objek wisata lain juga bisa dinikmati dengan mudah.

Penginapan murah terdekat Rp100 ribuan jadi incaran dari beragam wisata populer yang ada. Layaknya Taman Sari, malioboro, Keraton dan tempat lain di sekitaran sana.

The Capsule Malioboro

Berada di jantung kota Jogja, The Capsule Malioboro menjadi pilihan tepat untuk hotel kapsul. Menawarkan pengalaman penginapan yang lebih baik dan kesan modern yang diberikan.


The Capsule Malioboro -langyaw.com-

Dengan harga terjangkau, akomodasi bisa dirasakan dengan baik tanpa perlu merogoh dana banyak. Sudah dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, pencahayaan yang bisa diatur, wifi gratis.

BACA JUGA : Lepas Jenuh dari Ketinggian, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Puncak Suroloyo Jogja

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Klangon: Titik Pelepas Penat Jogja Paling Memukau

Termasuk dengan kelengkapan colokan listrik sampai port usb yang tersedia. Lokasi yang strategis memudahkan wisatawan untuk menikmati kuliner dan wisata daerah Malioboro.

Suasana nyaman dan tenang yang diberikan menjadi pilihan tepat solo traveller. Ditambah dengan pantry, kamar mansi bersama, ruang kerja, sampai tempat gym. Liburan jadi terasa menyenangkan.

White House Malioboro

Merupakan penginapan murah terdekat yang berada di sekitar Malioboro Yogyakata, menjadi cukup populer karena lokasi dan harga yang terjangkau. Fasilitas yang diberikan juga lumayan, seperti wifi gratis, tempat yang nyaman.


White House Malioboro-booking.com-

Kategori :