7 Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar Yang Besar

Selasa 10-09-2024,16:58 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Berbagai macam rekomendasi Smart TV terbaik bisa kamu dapatkan dari informasi yang akan dijelaskan secara detail di bawah ini.

Terdapat banyak smart TV terbaik yang canggih yang memiliki sistem luar biasa untuk menyuguhkan pengalaman menonton TV makin meningkat.

Di zaman dahulu, pengguna TV perlu memakai antena untuk menonton siaran. Pada zaman yang sudah modern ini, televisi sekarang sudah lebih canggih, seperti smart TV terbaik.

Kamu bisa menghubungkan smart TV terbaik ke internet dan menikmati siarannya yang lebih beragam serta kualitas gambarnya sudah UHD.

BACA JUGA : Trik Membeli dan Memilih Smart TV Terbaik Agar Tidak Menyesal

BACA JUGA : Lagi Hits, Smart TV Terbaik Tahun 2024 Jadi Idaman

Berikut 7 rekomendasi Smart TV Terbaik dengan layar yang besar :

1. LG 49LJ550T 49″ Full HD

Smart TV ini untuk menonton berbagai siaran secara mudah. Selain itu, kamu bisa melakukan banyak aktivitas yang menarik lainnya menggunakan remote yang sudah disediakan, di luar hal mengenai siaran hiburan.

Smart TV ini dilengkapi teknologi webOS 3. Dengan adanya OS ini, kamu bisa menggunakan TV tidak cuma untuk nonton siaran dari channel TV saja, tapi juga bisa untuk internetan.

Smart TV ini memiliki jenis layar LED sehingga dapat menyajikan gambar yang tampak lebih nyata. Ditambah hasil tampilannya memiliki kualitas Full HQ.

2. COOCAA 50S5G 50 Inch 4K

Smart TV terbaik ini dilengkapi dengan fitur Google Assistant. Lewat mikrofon yang sudah disediakan, kamu bisa memberikan instruksi secara mudah. Dengan suara kamu, tayangan bisa berganti sesuai dengan keinginan. Kamu juga bisa menikmati tayangan TV dengan kualitas gambar HDR 10 dan UHD.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Banyak Fitur dan Harga Sejutaan

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik LG, Bikin Nonton TV Makin Nyaman dan Jelas

3. LG 65UK6540PTD 65″

Smart TV ini berukuran 65 inci dan punya 3 jenis resolusi yang bisa disesuaikan dengan otomatis. Kamu bisa memilih HDR10 Pro, UHD, dan HLG Pro. Tampilan bisa dimaksimalkan mendekati 4K.

TV ini dilengkapi Teknologi Ultra Luminance yang bisa menyesuaikan keadaan layar dengan pencahayaan pada lingkungan di sekitarnya.

Di ruangan yang memiliki pencahayaan cerah, smart TV ini akan menampilkan lebih tajam. Sedangkan, untuk di ruangan yang minim pencahayaan atau gelap, maka smart TV ini akan menampilkan layar lebih bercahaya.

Selain itu, layar IPS pada TV ini akan menjadikan tayangan lebih sempurna. Smart TV ini didukung fitur built in tv tuner dan internet. Kamu bisa menikmati lebih banyak tayangan entah itu tayangan lokal sampai streaming dengan lebih mudah.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung : Spesifikasi Dan Keunggulan

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp2 Jutaan Dengan Fitur Menawan

4. Polytron PLD 65UV5901

Smart TV ini memiliki layar berukuran 65 inci. Dengan ukuran layat yang sangat lebar ini mampu memberikan kepuasan untuk kamu dalam menonton tayangan televisi.

Selain itu, tayangan gambar terlihat asli dan sangat jernih serta mempunyai kualitas gambar 4K. Sehingga, berbagai macam siaran yang sudah mendukung 4K dapat dinikmati secara lebih jelas.

Untuk siaran yang berresolusi dibawah 4K akan didukung teknologi 4K Upscaling yang dapat meningkatkan berbagai macam tayangan jadi mendekati 4K.

Meskipun tidak sempurna, tapi setidaknya tayangan telah bisa dibuat mendekati 4K sehingga kamu bisa menonton film yang kualitasnya bagus. Kamu juga bisa pilih sendiri kualitas gambarnya yyaitu UHD atau HDR 10.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Berbagai Brand, Harga di Bawah Rp3 Juta, Cek Spesifikasinya

BACA JUGA : 6 Tips Penting Memilih Smart TV Terbaik, Pembeli Barang Baru Wajib Tahu

5. Sony A9F 55″

Smart TV terbaik sini dibekali OS Android dan memiliki berbagai menu yang mirip sekali dengan menu yang terdapat I android sehingga bisa dipakai untuk berbagai macam hal.

Smart TV ini sudah berteknologi Pixel Contrast Booster yang membuat tayangan yang dihasilkan terlihat lebih nyata. Terdapat Acoustic Surface Audio+ yang akan menghasilkan suara uyang terdengar seperti suara di bioskop.

TV ini bisa dihubungkan pada internet sehingga kamu bisa menikmati tayangan streaming. Kamu bisa menikmati tayangan Netflix atau Youtube dengan tampilan lebih nyata.

6. Samsung NU7300 55″

Smar TV ini memiliki layar 55 inch, tentunya kamu dapat menikmati tayangan secara jelas. Selain itu, kamu  juga bisa menggunakannya secara mudah sebab TV ini dapat merekomendasi siaran yang cocok dengan selera kamu.

Kualitas gambar dari smart TV ini yaitu UHD dan HDR 10. Sehingga, akan membuat tayangan yang ditampilkan jadi sangat jelas dan beresolusi 4K.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Resolusi Full HD, Simak Keunggulan dan Rekomendasinya Disini

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Smart TV dan Android TV, Simak Perbedaan Spesifikasi Disini

Smart TV ini didukung built in tuner tipe ATSC/Clear QAM. Sehingga, kamu bisa menonton tayangan apapun dengan lebih mudah, apalagi ketika tersambung pada internet.

7. Sharp LC-50UA6500X AQUOS 50″

Smart Tv ini dilengkapi dengan fitur 7 Shield Protectionnya yang akan memberikan daya tahan di berbagai hal. Fitur ini akan memberikan ketenangan untuk menaruhnya di berbagai lokasi.

TV ini sudah mendukung built in tuner jenis DVB-T2 dan bisa dipakai menonton tayangan dari berbagai macam stasiun TV.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungkannya ke internet sehingga kamu bisa menikmati tayangan dengan jumlah yang tak terbatas. Kamu juga bisa menonton siaran dari Netflix.

TV ini menyajikan berbagai pilihan tampilan UHD dan HDR 10 yang dapat kamu pilih sendiri. Sehingga, gambar yang dihasilkan bisa maksimal, terutama series atau film yang sudah mendukung tampilan 4K. .

Itulah beberapa rekomendasi smart TV terbaik yang bisa kamu masukkan sebagai pertimbangan sesuai kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat.

Kategori :