Kalau nantinya ada kendala, permasalahan bisa dilanjutkan dengan isi form complaint. Dengan mengikuti prosedur yang ada, semua jauh terasa mudah dan menyenangkan.
- Langsung bertanya pada customer services
Jika memalui internet masih belum menemukan jawaban dan sudah coba menghubungi masih kurang paham. Bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat kalau domisili terjangkau dengan bank yang di tuju.
Nantinya, nasabah bisa langsung mendatangi tempat dan mengutarakan tujuannya ke satpam yang menyapa. Dari sana jika satpam akan mengarahkan ke customer services
pentingnya menggunakan perlindungan dalam kartu kredit-blog.bankmega.com-
Beberapa layanan yang bisa digunakan pada Bank Mega :
Sosial media Bank Mega cukup aktif dan informatif, bisa jadi jawaban dari pertanyaan yang ada. Nasabah diharap mengecek terlebih dahulu melalui beberapa platform di bawah :
BACA JUGA : Solusi Cerdas Gaji 3 Juta Dalam Pengajuan Kredit 2024
BACA JUGA : Peraturan Kredit 2024, OJK Resmi Memberikan Rancangan Strategi Anti Fraud
- Tiktok : Bank Mega
- LinkedIn : Bank Mega
- Instagram : @bankmegaid
- Youtube: BankMegaID
- Twitter Mega : @BankMegaID
- Facebook Bank Mega : Bank Mega Indonesia
Langkah pengajuan kartu kredit :