Pengajuan Kartu Kredit Gak Ada Perkembangan : Begini Cara Melacak Statusnya

Senin 09-09-2024,13:57 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Pengajuan kartu kredit akan terasa berat jika tak ada kabar lebih lanjut tentang kejelasan. Namun perlu diingat, dalam pengajuan akan ada tahapan pengecekan nasabah.

Pastinya perlu waktu lebih untuk bank mengecek semua data dan melakukan verifikasi berkas. Termasuk dengan pengajuan kartu kredit yang lama banyak alasan di balik semua itu.

Menjadi hal penting dan cukup krusial untuk dipahami dalam pengajuan kartu kredit. Bank Mega merangkumkan beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Mulai dari pemberkasan dan pendataan yang lengkap sampai pelacakan status pengajuan kartu kredit. Dalam proses ini membutuhkan waktu yang beragam dan nasabah bisa mengetahuinya.


menghubungi customer services atau cek media sosial bank-Freepik-

Cara melacak proses pada pengajuan kartu kredit :

- Pengecekan lewat aplikasi bank mega

Pada pengajuan di Bank mega, bisa melakukan pengecekan proses pengajuan kartu kredit lewat aplikasi. Aplikasi yang digunakan bergantung dengan awal mula membuat kartu kredit.

BACA JUGA : Pahami Financing Kredit 2024 Dalam Kehidupan

BACA JUGA : Penggunaan Kartu Kredit Aman : Begini Cara Pembayaran Kredit BCA

Bisa lewat aplikasi mobile banking Bank Mega atau aplikasi M-Smile. Semua aplikasi itu bisa di download langsung dari Appstore dan juga tesedia di Playstore.

- Pengecekan lewat website resmi 

Dengan mengunjungi situs resmi milik Bank Mega, di sana ada beragam fitur yang bisa digunakan. Salah satunya fitur untuk melacak status pengajuan kartu kredit.

- Coba menghubungi call center

Cara berikutnya bisa menghubungi call cente Bank Mega pada nomor 08041500010. Utarakan secara jelas dan detail maksud dari panggilan yang dilakukan.

Kategori :