Keunggulan Merek Mesin Cuci Terbaik LG WashTower, Solusi Pencucian All in One

Jumat 06-09-2024,16:17 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Setelah mengenal mesin cuci LG WashTower yang sudah dijelask di atas, saatnya untuk mengenali beberapa fitur dan teknologi yang sematkan pada perangkat elektronik yang satu ini 

1. Smart Pairing

Fitur pertama yang ditawarkan oleh LG untuk model mesin cuci ini adalah Smart Pairing, dimana fitur ini membuat  membuat keterjalinan kerja antara mesin cuci dan mesin pengering pakaian.

Apabila penggunanya mengaktifkan fitur ini, mesin pengering akan secara otomatis untuk membuat pilihan  proses pengeringan paling tepat sesuai kebutuhan pencucian sebelumnya.  Dengan adanya fitur ini, proses pengeringan akan lebih optimal serta memberikan hasil terbaik.

BACA JUGA : Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG, Simak Fitur Andalan dan Harga Terbaru

BACA JUGA : 3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

2. TurboWash 360

Merek mesin cuci terbaik dari LG WashTower ini juga sudah dilengkapi dengan fitur TurboWash 360 yang dapat  mempersingkat waktu pencucian pakaian berkat kolaborasi gerak drum.

Selain itum fitur ini juga  menyemburkan air bertekanan tinggi pada beberapa  saluran airnya yang mampu  melepaskan noda melekat sekaligus membuat deterjen mampu menembus serat pakaian lebih baik.

3. Prepare to Dry

Pada mesin pengering LG WashTower ini juga disematkan fitur  Prepare to Dry, dimana jika fitur ini diaktifkan maka akan  memicu mesin pengering pakaian untuk meningkatkan suhu air dalam mesin lebih awal. Dengan begitu, proses pengeringan pakaian ak lebih cepat secara keseluruhan.

Nah, itulah ulasan mengenai merek mesin cuci terbaik dari LG untuk model WashTower yang sedang ramai diperbincangkan. Tertarik u tuk memilikinya?

Kategori :