Review Merek Mesin Cuci Terbaik Hitachi SF-140TCV: Kapasitas Besar Hemat Energi

Rabu 04-09-2024,11:57 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Karena perannya cukup penting dalam rumah tangga, di pasaran ada berbagai merek mesin cuci terbaik dengan jenis dan fitur yang beragam, salah satunya adalah Hitachi.

Merek mesin cuci terbaik dari Hitachi ini secara umum memiliki kualitas yang bagus. Sehingga kemampuannya tidak perlu diragukan lagi dalam hal mencuci pakaian.

Desainnya yang modern dan kapasitasnya yang beragam memungkinkan kamu untuk memilih model merek mesin cuci terbaik dari Hitachi sesuai dengan kebutuhan.

Ada merek mesin cuci terbaik dari Hitachi yang memiliki kapasitas besar 14 kg, mesin cuci ini dengan seri SF-140TCV. Kira-kira apa saja keunggulannya? Berikut review lengkapnya.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Bocor Rembes, Ini Penyebabnya

BACA JUGA : Mengeringkan Pakaian di Merek Mesin Cuci Terbaik dengan Cara yang Benar

Mesin cuci Hitachi SF-140TCV ini memiliki kapasitas sebesar 14 kg dengan dimensi produk panjang 68,4 cm, lebar 64 cm, dan tingginya sekitar 104 cm.

Mesin cuci ini memiliki 1 pintu yang terletak di atas atau yang biasa kita sebut dengan mesin cuci top loading.

Dengan perpaduan warna antara silver dan hitam, membuat tampilan mesin cuci ini terlihat lebih elegan. Apalagi dilengkapi dengan tombol yang sudah digital.

Desain penutup mesin cuci ini bisa turun secara perlahan dan pergerakannya smooth. Hal ini menjadi inovasi yang bagus. Sehingga tidak gampang rusak karena sering kebanting.

Ketika kamu pertama membuka mesin cuci ini, di dalamnya kamu akan melihat dispenser untuk deterjen.

Terdapat 3 sekat, sebelah kiri untuk softener, bagian tengah untuk deterjen atau pemutih pakaian yang cair dan bagian terakhir untuk deterjen yang sifatnya bubuk.

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Macet

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Tanpa Dibongkar

Selebihnya untuk tampilan bagian yang ada di dalamnya terlihat seperti merek mesin cuci terbaik pada umumnya.

Kategori :