Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading Untuk Usaha Laundry

Sabtu 31-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik front loading diklaim lebih hemat air, hemat daya, lebih awet dan bahkan lebih bersih dari jenis lainnya.

Maka tidak heran jika merek mesin cuci terbaik jenis front loading ini lebih banyak dipakai untuk kegiatan usaha laundry.

Dengan menggunakan merek mesin cuci terbaik jenis front loading ini memungkinkan aktivitas laundry berjalan lebih cepat.

Nah, bagi kamu yang berencana membuka usaha laundry, berikut ini ada beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik front loading yang bisa dijadikan pilihan terbaik.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung Dan 2 Tabung, Berikut Kelebihannya

BACA JUGA : Proses Mencuci Terganggu, Simak 5 Penyebab Utama Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Berputar Pelan

1. Electrolux EWF8005EQWA

Mesin cuci ini berkapasitas 8 kg dengan konsumsi daya sekitar 350 watt. Produk ini menawarkan beberapa fitur diantaranya Ultra Eco yang diklaim mampu menghemat energi hingga 70%.

Juga mode hijab dan batik yang bisa menghilangkan noda secara optimal tanpa merusak warna dan serat pakaian. Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan pintu 3XL yang lebih baik dan 12% lebih besar.

Jadi, memudahkan kamu dalam memasukkan ataupun mengeluarkan pakaian. Mesin cuci ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6.600.000.

2. LG FV140954W

Merek mesin cuci terbaik ini berkapasitas 9 kg sudah dilengkapi fitur-fitur canggih seperti teknologi ThinQ yang bisa mengoperasikannya dari jarak jauh melalui smartphone.

Teknologi AI DD yang bisa mendeteksi berat sekaligus tingkat kelembutan pakaian yang membuatnya 18% lebih baik dalam melindungi pakaian. Untuk harganya mulai dari Rp 7.000.000.

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Sharp Ingin Dibersihkan, Simak 7 Cara Membuka Unitnya

BACA JUGA : Cara Mencuci Baju Di Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Tepat

Kategori :