Merek Mesin Cuci Terbaik LG dengan Turbo Drum, Ampuh Hilangkan Noda dengan Cepat

Rabu 28-08-2024,11:05 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Mencuci baju tanpa menggunakan merek mesin cuci terbaik adalah aktivitas yang melelahkan, ditambah lagi jika banyak pakaian kotor yang menumpuk.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak perusahaan elektronik yang berlomba-lomba untuk memproduksi merek mesin cuci terbaik dengan berbagai pilihan yang lengkap dengan fitur canggih.

Jadi, bagi Anda yang tidak memiliki waktu banyak untuk mencuci tumpukan pakaian kotor, pilihlah merek mesin cuci terbaik yang dilengkapi dengan fitur Turbo Drum.

Pasalnya, fitur Turbo Drum merupakan teknologi di mana ari mengalir kencang yang menciptakan gerakan seperti sedang memukul. Dengan begitu, merek mesin cuci terbaik dengan fitur ini mampu melepaskan noda pada cucian lebih cepat.

BACA JUGA : 3 Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG, Kapasitasnya Besar

BACA JUGA : Penggunaan Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Merusak Pakaian

Nah, salah satu perusahaan mesin cuci yang terdapat fitur Turbo Drum adalah LG, berikut beberapa rekomendasinya.

1. LG T2108VSAM

Rekomendasi mesin cuci LG yang lengkap dengan fitur Turbo Drum adalah seri  T2108VSAM. Kapasitas pencucian pada produk ini sebesar 8 kg dengan bukaan atas.

Turbo Drum yang terdapat pada produk mesin cuci seri ini  mampu membersihkan kotoran dengan air semprotan air yang begitu kuat pada drum yang berputar, serta pulsator yang berlawanan arah.  

Selain fitur Turbo Drum, merek mesin cuci terbaik yang satu ini juga dibekali dengan  Smart Inventer yang mana bisa membuat penggunaan energi lebih efektif sehingga lebih hemat daya.

Untuk mendapatkan mesin cuci dari LG yang satu ini, Anda bisa menyiapkan anggaran mulai berkisar dari Rp 3,2 jutaan. Bahkan LG juga memberikan produk ini garansi selama 10 tahun.

BACA JUGA : 5 Cara Benar Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik Otomatis, Simak Disini

BACA JUGA : Kenali Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung LG Sebelum Membeli

2. LG T2109VSAL

Kategori :