5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading Harga Di Bawah Rp4 Juta

Senin 26-08-2024,16:46 WIB
Reporter : Zulfa Atiqoh
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Mencari merek mesin cuci terbaik yang berkualitas dengan harga  yang  terjangkau merupakan sebuah  tantangan tersendiri  bagi calon pembeli .

Apalagi, apabila kamu menginginkan produk  merek mesin cuci terbaik  dengan garansi yang panjang untuk menjamin pikiran penggunanya tenang dalam jangka waktu  yang  lama.

Ada beberapa rekomendasi  merke  mesin cuci terbaik jenis top loading yang harganya di bawah 4 juta dengan garansi yang cukup lama hingga 20 tahun.

Merek mesin cuci terbaik top loading tentunya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan canggih serta berkapasitas besar.

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Bocor Dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Tidak Mengisi Air

5 Rekomendasi m esin c uci t op lo ading harga di b awah 4 j uta  :

1 . Sharp   ES-M905P-WB  ( Harga  s ekitar Rp 3.600.000 )

Sharp merupakan  salah satu merek yang telah lama dikenal di negara Indonesia karena kualitasnya.  Mesin cuci sharp m odel ES-M905P-WB merupakan salah satu mesin cuci jenis top loading yang bisa dijadikan pilihan kamu .

- Kapasitas   : 9 kg

- Garansi: 20 tahun untuk motor.

- Fitur Utama: Fuzzy logic control yang bisa menyesuaikan pencucian dengan otomatis, stainless steel tub yang  bisa ber tahan lama, dan fungsi auto restart.

Dengan adnaya fitur fuzzy logic control, mesin cuci ini bisa membuat pencucian menyesuaikan dengan jumlah pakaian dan jenis pakaian yang dicuci di dalam mesin cuci , sehingga  akan  lebih efisien dalam pemakaian air dan listrik.

2 . Aqua AQW-98DD  (Harga sekitar Rp 3.800.000 )

Aqua terkenal dengan produk elektronik rumah tangga yang berkualitas dan harganya terjangkau.

M odel mesin cuci tipe top loading yang direkomendasikan salah satunya yaitu model AQW-98DD.

- Kapasitas: 9.8 kg

- Garansi: 20 tahun untuk motor.

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Bau, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA : Cara Membuka Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Terkunci Otomatis

- Fitur Utama: D igital control panel, T eknologi pulsator yang kuat, dan berbagai program pencucian otomatis yang akan memudahkan pengguna nya .

Keunggulan dari mesin cuci Aqua AQW-98DD yaitu memiliki desain yang modern dan efisien, serta sudah dilengkapi dengan fitur yang  akan  membantu proses pencucian jadi lebih gampang dan lebih cepat.

3. Samsung WA70H4000SG  ( Harga  s ekitar Rp 3.500.000 )

Samsung menghadirkan berbagai produk   dengan teknologi yang inovatif.  Merek mesin cuci terbaik m odel WA70H4000SG merupakan salah satu mesin cuci top loading yang memiliki berbagai fitur yang canggih.

- Kapasitas: 7 kg

- Garansi: 20 tahun untuk motor.

- Fitur Utama: Diamond drum yang akan melindungi serat pakaian, teknologi wobble guna mencegah pakaian  jadi  kusut, dan magic filter berfungsi membersihkan kotoran dengan lebih efektif.

Desain diamond drum dari  mesin cuci ini akan memastikan pakaian kamu bisa tetap terjaga kualitasnya tanpa membuat  serat  pakaian nya  rusak .

BACA JUGA : Ciri-Ciri Merek Mesin Cuci Terbaikmu Sudah Konslet, Begini Cara Mengatasinya

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Inverter Terbaik Harga Mulai Rp1 Jutaan

4 . Panasonic NA-F80MB1  (Harga sekitar Rp 3.700.000 )

- Kapasitas: 8 kg

- Garansi: 20 tahun untuk motor.

- Fitur Utama: Aquabeat Wash agar pencucian  bisa  lebih menyeluruh, Econavi guna penghematan energi, dan auto restart.

Dengan adanya fitur Econavi, maka mesin cuci ini dapat menghemat energi dengan signifikan, menjadikannya pilihan yang cocok dan baik untuk mereka yang hendak berhemat.

5 . LG T2108VS2M  (Harga sekitar Rp 3.900.000 )

- Kapasitas: 8 kg

- Garansi: 20 tahun untuk motor.

- Fitur Utama: Smart Inverter Motor berfungsi sebagai penghematan energi, Turbo Drum untuk pencucian pakaian yang hasilnya lebih bersih, dan Punch+3 agar pencucian  pakaian bisa  lebih merata.

BACA JUGA : Bahaya Meletakkan Barang Di Atas Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA : Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Berjalan Sendiri

Fitur Smart Inverter Motor  akan  membuat mesin cuci jadi lebih hemat energi, dan Turbo Drum akan memastikan pencucian pakaian bisa lebih efektif.

Itulah beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik top loading harga di bawah 4 juta yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat.

Kategori :