Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua, Berikut Rekomendasi Pilihan Lengkap Spesifikasi dan Harganya

Sabtu 17-08-2024,18:27 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com – Kehadiran merek mesin cuci terbaik di rumah menjadikan aktivitas mencuci pakaian keluarga jauh lebih mudah dan lebih efisien.

Dari sekian banyak merek mesin cuci terbaik yang ada, brand Aqua bisa dijadikan pilihan. Brand ini mengeluarkan beberapa jenis mesin cuci, mulai dari mesin cuci satu tabung, dua tabung, front loading, dan top loading.

Merek mesin cuci terbaik dari Aqua inii dahulunya bernama SANYO yang mempunyai kualitas terjamin dan harga terjangkau. Selain itu, fitur mesin cuci yang ditawarkan oleh brand ini pun juga sangat lengkap.

Nah, untuk membantu Anda dalam memilih merek mesin cuci terbaik dari Aqua, di bawah ada beb erapa rekomendasi pilihan. Let’s check this out!

BACA JUGA : Cara Mengecek Kapasitor Merek Mesin Cuci Terbaik Dengan Mudah

BACA JUGA : Cara Memasang Kapasitor Merek Mesin Cuci Terbaik Sendiri

1. AQUA Mesin Cuci Twin Tube QW-770XT

Rekomendasi mesin cuci yang pertama dari Aqua yaitu mesin cuci twin tube dengan seri QW-770XT. Produk ini merurpakan jenis mesin cuci dua tabung yang memiliki kapasitas hingga 7 kg.

Desain produk ini mempunyai bodi yang tergolong compact daripada produk lain. Mesin cuci ini sudah dibekali dengan berbagai fitur yang dapat mempermudah penggunanya.

Beberapa fitur yang disematkan pada unit ini adalah soak function yang berfungsi untuk merendam pakaian sebelum dicuci. Selain itu, ada juga fitur water selector untuk menentukan kapasitas air sebelum mencuci pakaian.

Untuk mendapatkan unit mesin cuci yang satu ini, Anda bisa menyiapkan budget berkisar mulai dari Rp1.279.000.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Untuk Laundry Pemula

BACA JUGA : Merek Mesin Cuci Terbaik Rumahan dan Laundry, Apa Bedanya Simak Penjelasan Lengkapnya

2. AQUA Mesin Cuci QW-880XT (P)

Daftar pilihan selanjutnya dari brand Aqua adalah Mesin Cuci dengan seri QW-880XT (P). Merek mesin cuci terbaik yang satu ini merupakan jenis mesin cuci dua tabung yang banyak dilirik.

Pasalnya mesin cuci ini memiliki harga yang cukup terjangkau untuk fiturnya yang banyak dan canggih di kelasnya. Selain itu, unit mesin cuci ini juga user-friendly atau penggunaannya yang mudah.

Beberapa fitur yang disematkan pada produk ini, diantaranya Low Water Pressure, Hijab Mode, Fuzzy Logic, Air Intake Technology hingga Dynamic Soak Function.

Sementara itu, harga yang dibanderol unit mesin cuci dari bran Aqua ini berkisar mulai dari Rp1.410.000

AQUA Mesin Cuci ECO Wash Series FQW-700829QD

Rekomendasi berikutnya untuk meisn cuci dari Aqua yaitu ECO Wash Series FQW-700829QD. Produk ini dilengkapi dengan fitur Anti-Bacteria Treatment (ABT) yang sudah teruji dapat menghilangkan bakteri hingga 99,99%.

BACA JUGA : Cara Mengeringkan Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Sesuai Jenisnya

BACA JUGA : 3 Penyebab Utama Bagian Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Berputar Pelan

Fitur tersebut mampu menjaga laci detergen dan gasket jendela mesin cuci tetap bersih. Dengan begitu, pengguna mesin cuci dapat selalu menjaga kesehatan keluarga.

Produk ini mempunya desain wave drum yang berfungsi mengoptimalkan kinerja detergen. Selain menghilangkan noda pada cucian dengan optimal, wave drum ini juga bisa menjaga warna dan serat kain yang dicuci.

Selain itu, Aqua juga menyematkan fitur auto weight pada produk mesin cuci yang satu ini. Berat cucian bisa ditimbang secara otomatis sehingga takaran airnya menjadi lebih hemat.

Untuk mendapatkan satu unit mesin cuci dari brand Aqua ini, calon konsumen harus mengeluarkan budget mulai dari Rp1.961.000.

AQUA Hijab Wash Classic Series 98DD(BK)

Merek mesin cuci terbaik berikutnya dari Aqua yaitu Hijab Wash Classic Series 98DD (BK). Produk ini merupakan mesin cuci top loading dengan desain yang sleek, minimalis, dan modern.

Pintu bukaan kaca pada mesin cuci ini menggunakan bahan yang terbuat dari tempered glass. Selain itu, engsel pintunya sudah dilengkapi dengan Soft Closing Door yang dapat menutup secara halus dan perlahan.

Harga yang ditawarkan untuk produk mesin cuci yang satu dari brand Aqua, berkisar mulai dari Rp2.138.000.

BACA JUGA : Begini Cara Tepat Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Berkualitas

BACA JUGA : Cara Menyambung Selang Merek Mesin Cuci Terbaik Yang Kurang Panjang

AQUA Mesin Cuci ECO Wash Series FQW-850829QD

Piihan produk mesin cuci dari Aqua yang terakhir yaitu ECO Wash Series FQW-850829QD. Unit mesin cuci ini sudah menggunakan teknologi eco inverter sehingga tidak mengeluarkan suara bising saat digunakan.

Selain itu, mesin cuci ini juga memiliki tabung wave drum dengan desain bergelombang. Dengan begitu, hasil cucian akan lebih optimal dan noda membandel di pakaian terangkat dengan lebih bersih.

Untuk mendapatkan satu unit mesin cuci seri ini, dibanderol dengan harga berkisar mulai dari Rp3.899.000.

Demikian beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik pilihan dari brand Aqua, semoga bisa membantu Anda dalam menentukan pilihan.

Kategori :