Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung: Solusi Praktis Dalam Pencucian

Jumat 16-08-2024,17:50 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Samsung menjamin pakaian akan tetap awet dan tidak mudah rusak karena desain diamond drum dan top loading yang berkapasitas 7 kg.

Adanya fitur Turbo Drying dari mesin cuci ini memungkinkan kamu mengeringkan pakaian dengan cepat. Samsung WA70 dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp 2.439.000.

3. Sharp ESG 876 PGY

Daftar mesin cuci 1 tabung berikutnya yaitu datang dari Sharp dengan seri ESG 876 PGY. Mesin cuci ini bisa membuat hasil pencucian yang optimal. Karena berkat Quick Wash Technology yang ada di dalamnya.

Selain itu, adanya fitur Ecologic System yang bisa mendeteksi jumlah cucian yang bisa disesuaikan dengan konsumsi listrik, air dan juga waktu pencucian.

Bahkan, Sharp juga menyematkan fitur Child Lock pada produk mesin cucinya untuk menjamin keamanan si kecil. Dengan daya 420 watt, mesin cuci dari Sharp ini ditawarkan dengan harga Rp 2.160.000.

4. Polytron New Zeromatic PAW 7527R

Polytron New Zeromatic PAW 7527R jadi merek mesin cuci terbaik 1 tabung andalan. Pasalnya, mesin cuci ini memiliki fitur unik.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik LG

BACA JUGA:6 Penyebab Pengering Merek Mesin Cuci Terbaik Front Load Tidak Bekerja, Berikut Cara Mengatasinya

Jika listrik padam, kamu tidak perlu khawatir akan pengulangan proses pencucian berkat Auto Memory Recall yang akan melanjutkan proses pencucian sebelumnya.

Mesin cuci ini berkapasitas 7,5 kg dengan konsumsi daya 330 watt. Polyton juga membekali teknologi Smart Ecosystem, Zero Pressure, dan juga Soundless Washing Technology yang membuat mesinnya bekerja tanpa suara.

Jika kamu tertarik dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh mesin cuci Polytron ini, cukup siapkan dana sekitar Rp 2.549.000.

5. Denpoo DWF 073 HT

Kategori :