Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung: Solusi Praktis Dalam Pencucian

Jumat 16-08-2024,17:50 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

diswayjogja.com - Kehadiran merek mesin cuci terbaik 1 tabung bisa menjadi solusi tepat bagi kamu yang ingin mencuci dengan praktis tanpa perlu memindahkan pakaian ke tabung pengering yang lain.

Merek mesin cuci terbaik 1 tabung saat ini cukup banyak diminati. Pasalnya, mesin cuci ini menawarkan kepraktisan dalam penggunaan dan juga efisiensi.

Selain itu, sejumlah fitur yang terdapat pada merek mesin cuci terbaik 1 tabung juga canggih, sehingga bisa memaksimalkan selama proses pencucian.

Jika kamu yang sedang berencana membeli merek mesin cuci terbaik 1 tabung, berikut adalah daftar mesin cuci yang memiliki kualitas terbaik.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Terbaik, Hemat Dan Awet

BACA JUGA : Cara Mengeringkan Pakaian Dengan Merek Mesin Cuci Terbaik Sesuai Jenisnya

1. Aqua Sanyo AQW77DH Hijab Series

Sesuai dengan namanya, mesin cuci ini punya fitur tambahan Hijab Mode berteknologi Fuzzy Logic yang memastikan pakaian, khususnya hijab yang tipis tercuci dengan sempurna tanpa takut rusak.

Aqua AQW77DH juga dilengkapi dengan fitur Low Water Pressure dan Dynamic Soak Function. 

Dengan konsumsi daya cuci 190 watt dan juga konsumsi daya pengering 170 watt, mesin cuci dari Aqua ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.950.000.

2. Samsung WA70

Merek mesin cuci terbaik 1 tabung dari Samsung ini memiliki teknologi Eco Tub Clean yang membuat mesin cuci ini tetap bersih tanpa harus menggunakan bahan kimia tambahan saat membersihkannya.

BACA JUGA:Tips Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung, Kinerja Optimal Dan Awet

BACA JUGA:Ukuran dan Tinggi Merek Mesin Cuci Terbaik, Wajib Kamu Tahu Sebelum Membelinya

Kategori :