Destinasi Wisata Terbaru 2024 Populer Sleman, Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Jogja

Jumat 09-08-2024,19:35 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Di Agrowisata Bhumi Merapi ini terdapat zona Mini Zoo yang menyajikan berbagai macam binatang. Jika kamu ingin berkuda, kamu dapat menyewanya. Namun, untuk bobot maksimal adalah 80 kg.

Lokasi tempat wisata ini berada di Jl. Kaliurang, Sawungan, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

4. Blue Lagoon

Karena airnya yang sangat jernih dan nampak berwarna biru, maka tempat wisata ini diberi nama Blue Lagoon. Pemandangan ini cukup terkenal dikalangan masyarakat Jogja, khususnya warga Sleman.

Di Sleman sendiri untuk menemukan tempat wisata dimana kamu bisa bermain dengan air memang cukup sulit dan Blue Lagoon ini bisa menjadi referensi tempat kamu untuk berkunjung.

Blue Lagoon ini berada di Widodomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : Bukit Lintang Sewu Jogja: Menikmati Keindahan Wisata Terbaru 2024 Alam Dari Ketinggian

5. Ice Cream World

Penggemar ice cream sangatlah banyak di dunia dan jika kamu adalah salah satunya, maka kamu wajib untuk mampir di Ice Cream World Jogja. Di tempat wisata ini kamu akan merasakan sensasi seperti hidup di dunia serba ice cream.

Tempat wisata terbaru 2024 ini juga memiliki banyak sekali spot foto yang sangat instagramable dan cocok bagi kamu yang suka berburu tempat untuk berfoto.

Lokasi tempat wisata unik ini berada di Jl. Solo, Cupuwatu I, Purwomartani, Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

6. The Lost World Castle

Destinasi wisata ini berada di Desa Kepuharjo berada di dekat lereng Gunung Merapi. Di depan pintu masuk kamu akan disuguhi spot foto yang unik.

Jika kamu berada di menara, kamu dapat melihat pemandangan indah keseluruh wahana yang ada di The Lost World Castle. Bangunan ini dibangun dengan dekorasi seperti castle tua.

Ada berbagai konsep suasana yang ditawarkan dari tempat wisata ini di bagian bawahnya, diantaranya suasana seperti berada di Jepang, Eropa dan Korea.

The Lost World Castle ini lokasinya berada di Jl. Petung Merapi, Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kab. Slemnan, Yogyakarta.

Kategori :