Memiliki Dua Warna Air, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Kedung Pedut Kulon Progo

Jumat 09-08-2024,19:05 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Jika kamu merasa bosan dengan wisata yang modern, wisata terbaru 2024 Air Terjun Kedung Pedut yang berada di Kulon Progo bisa menjadi solusinya.

Wisata terbaru 2024 air terjun ini memiliki suasana dan keindahan alam yang asri. Inilah yang membuat wisatawan merasa tenang.

Selain itu, wisata terbaru 2024 ini juga terkenal oleh wisatawan karena didalamnya memiliki dua warna yang indah yaitu biru toska dan jernih alami.

Penasaran apa saja pesona yang dimiliki wisata terbaru 2024 Air Terjun Kedung Pedut ini? Simak selengkapnya di bawah ini, yuk.

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Kulon Progo, Pesonanya Memanjakan Mata

Daya Tarik

1. Keindahan Alam yang Asri

Daya tarik utama yang ditawarkan wisata ini yaitu keindahan alamnya yang asri dan tenang, sehingga tidak jarang banyak wisatawan yang berkunjung.

Air terjun ini memiliki warna yang jernih dan biru tosca. Inilah yang menjadikannya berbeda dengan yang lain. Bahkan, jarang ditemukan di lokasi wisata lainnya.

Dengan pemandangan alamnya yang indah dan asri, membuat siapapun akan merasa betah ketika mengunjunginya. Untuk aliran airnya juga tidak begitu deras, sehingga aman untuk berenang.

2. Spot Foto Terbaik

Daya tarik selanjutnya yang bisa kamu nikmati ketika berada di tempat wisata terbaru 2024 ini yaitu terdapat spot foto terbaik.

Kamu bisa mengabadikan momen liburan dengan latar belakang air terjun yang memiliki dua warna. Spot foto tersebut memberikan hasil yang menarik dan estetik.

Banyak wisatawan yang melakukan selfie di lokasi sekitar air terjun, terutama di kalangan anak muda. Di sini kamu juga bisa berfoto di sebuah jembatan khas yang terbuat dari bambu, sehingga terlihat lebih alami.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jogja Bay Waterpark: Pesona, Lokasi, Rute dan Fasilitas

Kategori :