Taman Senja Ngelo: Wisata Terbaru 2024 Menarik dan Hits Bantul Jogja

Selasa 06-08-2024,19:35 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Taman Senja Ngelo merupakan destinasi wisata terbaru 2024 hits yang ada di Bantul, Yogyakarta. Selain populer sebagai tempat wisata, taman tersebut juga terkenal sebagai salah satu spot nongkrong kekinian untuk para milenial.

Apalagi wisata terbaru 2024 ini juga menyediakan keindahan yang sangat menyatu dengan alam. Tidak hanya memiliki tempat yang menarik, namun ada juga aktivitas seru di sana.

Tempat wisata terbaru 2024 Taman Senja Ngelo ini cocok dikunjungi bersama keluarga, pasangan, maupun teman pada akhir pekan.

Wisata terbaru 2024 ini bisa juga dijadikan tujuan liburan untuk kamu yang ingin melepas penat. Bukan hanya itu saja, masih banyak hal menarik yang bisa kamu dapatkan. Berikut adalah ulasan lengkapnya.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Malioboro, Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Daya Tarik

Daya tarik yang paling utama ketika mengunjungi Taman Senja Ngelo yaitu kecantikan alam dan sungai yang cukup luas serta hanya nuansa hijau dari pepohonan saja.

Namun, air sungai di tempat ini juga kehijauan, air sungai pun begitu tenang dan dihiasi oleh bayangan pohon-pohon pada siang hari.

Di sekeliling kawasan wisata tersebut ditemui banyak sekali bambu hijau dengan ukuran yang segar, sehingga membuatnya berbeda dengan taman-taman lainnya.

Saat kamu berada di tempat wisata terbaru 2024 Taman Senja Ngelo ini kamu akan disuguhkan dengan panorama hijau di sepanjang mata terlihat yang bisa membuat pikiran menjadi lebih segar.

Lokasi dan Rute Menuju Taman Senja Ngelo

Lokasi dari Taman Senja Ngelo berada di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepatnya terletak di daerah Pungkuran, Desa Kanoman, Kecamatan Pleret. Lokasinya pun terbilang cukup mudah ditemukan karena tidak jauh dengan pusat Bantul.

Dari Alun-alun Imogiri memiliki jarak kurang lebih 8 kilometer yang mana bisa kamu tempuh dengan waktu kurang lebih sekitar 20 menit memakai kendaraan pribadi.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Pelangi Jogja: Pesona, Lokasi, Aktivitas Menarik dan Fasilitas

Jika kamu dari pusat perkotaan Yogyakarta, jarak yang ditempuh kurang lebih sekitar 15 kilometer. Untuk bisa mencapainya kamu perlu menempuh dengan waktu 35 menit jika menggunakan kendaraan pribadi.

Kategori :