Hidden Gem Terbaik Bantul, Simak Pesona Wisata Terbaru 2024 Curug Pulosari

Minggu 04-08-2024,09:42 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Jika Kamu tengah berada di wilayah Bantul dan sedang mencari wisata terbaru 2024 berupa air terjun yang indah, silahkan simak artikel berikut.

Bantul punya pesona indah berkat banyaknya wisata terbaru 2024, salah satunya adalah Curug Pulosari yang diklaim menjadi satu surga tersembunyi di wilayah ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping, Destinasi Workation Paling Seru

Keindahan wisata terbaru 2024 Curug Pulosari ini bagaikan sebuah tirai air yang sangat memesona, matamu seketika akan termanjakan olehnya.

Wisata terbaru 2024 di Bantul ini menjadi satu dari sekian destinasi air terjun terbaik dengan segala daya tarik dan spot indah didalamnya.

Daya Tarik Wisata Curug Pulosari

Curug Pulosari juga memiliki sejumlah daya tarik yang tak kalah menarik dari destinasi wisata lainnya di Kabupaten Bantul. Berikut beberapa di antaranya.

1. Air Terjun yang Indah

Air terjun memiliki aliran air yang tidak terlalu deras. Bahkan wisatawan bisa melihat aliran air terjun yang membentuk sebuah tirai air. 

BACA JUGA : Indahnya Latar Gunung Merapi, Pesona dan Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Curug Kedung Kayang

Di bagian bawah, wisatawan bisa menemukan sungai yang berbentuk seperti kolam.

Walaupun ukurannya yang tak terlalu lebar tetapi air terjun ini memiliki pemandangan yang indah. Tempat wisata ini airnya akan terus mengalir mengikuti arus sungai yang menyempit.

2. Keindahan Alam Sekitar

Air terjun ini berada di kawasan perbukitan. Sehingga saat memasuki lokasi curug, wisatawan akan melihat keindahan alam sekitar yang sangat indah dan memesona.

Selain itu, terdapat tumbuh-tumbuhan hijau yang sangat subur di wisata terbaru 2024 ini. 

Kategori :