Sharp Hingga Polytron, Simak Daftar Merek Kulkas Terbaik Kapasitas Besar

Selasa 30-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Dengan teknologi SpaceMax yang dimiliki kulkas ini, kamu bisa menyimpanan makanan dalam jumlah besar tanpa khawatir karena kapasitasnya yang lega.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu: Hemat Listrik dan Awet

Selain itu, berkat penggunaan  teknologi Samsung Digital Inverter Compressor, kulkas Samsung ini juga bisa tetap bekerja secara optimal dan efisien dalam menghemat konsumsi daya listrik.

5. Polytron PRS 460B

Memiliki desain 2 pintu berkapasitas 460 liter, kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti temperature touch control, dual controller system dan LCD control display.

Selain itu, ada juga fitur Deodorizer yang dapat menyerap aroma tidak sedap ketika menyimpan makanan.

Dengan ukurannya yang cukup besar dengan kapasitas maksimal mencapai 450L, kamu bisa menyimpan berbagai makanan hingga minuman di dalamnya. 

Hebatnya lagi, kulkas ini memiliki alarm yang akan mendeteksi jika ternyata pintu kulkas tidak tertutup dengan rapat lebih dari 20 detik.

Selain fitur dan teknologi canggihnya, kulkas dari Polytron ini juga tidak terlalu banyak mengonsumsi daya listrik, yakni hanya 120 Watt. 

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Gea G2HD217: Kapasitas Besar, Fitur Desain Modern

Namun, jika kamu merasa penggunaan listriknya masih terlalu besar, tak perlu khawatir, karena kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi yang bisa menghemat listrik hingga 20%.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi merek kulkas terbaik dengan kapasitas besar yang bisa Kamu beli untuk ditaruh di rumah, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :