Sharp Hingga Polytron, Simak Daftar Merek Kulkas Terbaik Kapasitas Besar

Selasa 30-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

2. LG GCB247KQDV

BACA JUGA : Kelebihan Merek Kulkas Terbaik Multi Door Dan Cara Mengatasi Troubleshootnya

LG GCB247KQDV merupakan salah satu kulkas terbaru dari LG yang mempunyai fitur Fresh Balancer, yaitu berfungsi untuk menjaga tingkat kelembapan yang optimal.

Selain itu, juga bisa untuk menjaga kesegaran makanan seperti buah dan sayur menjadi tahan lebih lama. 

Keunggulan fitur LG GCB247KQDV lainnya yang tak kalah penting pada kulkas LG ini yaitu memiliki Digital Inverter Linear Compressor untuk menghemat listrik hingga 32%.

Tidak hanya segudang fitur canggihnya saja yang dimiliki kulkas dari LG, kapasitas penyimpanannya pun terbilang sangat besar yaitu mencapai 679 liter. 

Namun, meskipun mempunyai kapasitas besar, daya listrik yang diperlukan kulkas ini tidak terlalu besar, yaitu hanya mengonsumsi listrik sebesar 125 watt saja.

3. Sanken SK-G236AH-BK

Merek kulkas terbaik selanjutnya adalah Sanken SK-G236AH-BK. Kulkas yang memiliki 2 pintu ini cocok untuk kamu yang sedang mencari kulkas dengan desain yang tidak terlalu polos.

BACA JUGA : Berikut Penyebab Kompresor Merek Kulkas Terbaik Rusak dan Cara Mengatasinya 

Pada bagian bodi depannya, kulkas ini dilapisi dengan Diamond Tempered Glass dengan pola desain bergambar burung sehingga membuatnya semakin berkelas dan elegan.

Selain desainnya yang elegan, kulkas Sanken ini juga dilengkapi dengan teknologi unggulannya.

Yaitu Cool Lock Freezer dengan sistem pendinginan lebih cepat, serta membuat kulkas tetap sama selama 13 jam, bahkan pada saat terjadi pemadaman listrik. 

Untuk penyimpanannya sendiri, total kapasitas yang bisa ditampung kulkas ini sebesar 230 liter, dengan rincian 172 untuk bagian dalam kulkas, serta 58 liter pada bagian freezer.

4. Samsung RS64R5141B4

Kamu sedang mencari kulkas terbaik dengan kapasitas yang besar? Jika iya, maka kulkas dari Samsung RS64R5141B4 bisa menjadi alternatifnya. 

Kategori :