8 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu: Hemat Listrik dan Awet

Selasa 30-07-2024,14:10 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Syamsul Falaq

Kulkas 1 pintu ini dibekali kapasitas 92 liter untuk menyimpan segala bahan makanan. Selain itu, kulkas ini memiliki desain sederhana sehingga cocok untuk rumah yang minimalis.

5. Aqua AQR-D191

Aqua AQR-D191 merupakan kulkas terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibawa pulang kerumah. Kulkas ini hadir dengan menawarkan kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan harga murah.

6. Polytron Belleza Pra 17 HOFR

Rekomendasi selanjutnya ada kulkas Polytron Belleza Pra 17 HOFR yang cocok untuk rumah Anda. Kulkas ini hadir dengan menawarkan fitur unggulannya yaitu low watt, jadi mampu menghemat listrik.

BACA JUGA : Hlisense RS588N4IGN: Review Merek Kulkas Terbaik Side By Side Canggih Fitur Menakjubkan

Kulkas ini juga bisa kamu bawa pulang dengan harga yang ramah kantong, mulai dari Rp1 jutaan. Selain itu, kulkas ini memiliki desain yang menarik sehingga bisa menambah desain interior rumah Anda 

7. Sharp SJ-X165MG-GR

Kulkas ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dimiliki Anda dengan harga cuma Rp 1 jutaan. Tidak hanya bisa menyimpan makanan dan minuman tapi kulkas ini bisa mempercantik interior dapur Anda.

Kulkas ini hadir dengan memiliki pintu datar dan efek glossy seperti kaca berlian. Sehingga akan memberikan kesan mewah dan elegan ketika Anda memiliki kulkas yang satu ini.

Produk ini hadir dengan 2 pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, dibekali dengan tempered glass tray yang memungkinkan untuk menahan beban lebih banyak.

8. Sanken SK V181A CB

Rekomendasi merek kulkas terbaik 1 pintu yang terakhir adalah dari Sanken tipe SK V181A CB. Kulkas ini dibanderol dengan harga yang ramah kantong yaitu sekitar Rp1 jutaan aja.

BACA JUGA : Review Lengkap Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Toshiba GR B251SP: Kapasitas Besar Fitur Menarik

Kulkas ini memiliki teknologi dinding khusus yang biasa dikenal dengan Hidden City Insulation Technologi. Teknologi ini akan membuat kulkas bekerja menjaga suhu dingin secra optimal dan stabil.

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur no fros dan teknologi cool look freezer. Sehingga kulkas ini bisa menyimpan suhu dingin didalamnya dengan durasi panjang, meski pemadaman listrik.

Kategori :