Efisien Hemat Ruang, Berikut 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Mini, Fiturnya Nggak Kaleng-Kaleng

Minggu 28-07-2024,19:31 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Ada banyak alasan kenapa orang memutuskan untuk membeli merek kulkas terbaik, salah satunya untuk menyimpan makanan dan minuman di rumah.

Di pasaran, ada banyak jenis merek kulkas terbaik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, salah satu yang akan dibahas adalah kulkas mini.

BACA JUGA : Jaga Unit Tetap Optimal, Simak Waktu Tepat untuk Bersihkan Merek Kulkas Terbaik

Merek kulkas terbaik mini biasanya menjadi solusi untuk orang-orang yang tinggal di hunian dengan ukuran ruangan kecil alias tidak terlalu besar.

Jenis merek kulkas terbaik ini tentu dipilih karena efisiensi serta fleksibilitasnya yang tinggi sehingga bisa mengakomodir segala kebutuhan penyimpanan makananmu.

Ukuran dari kulkas mini ini memang kecil dan dibuat agar bisa diletakkan di ruangan manapun sehingga tak akan membuat hunianmu menjadi terlihat sesak.

Penggunaan listrik dari kulkas mini pun bisa dibilang juga lebih rendah karena fiturnya tidak sebanyak kulkas pada umumnya, sehingga ini bisa menghemat finansialmu.

Rekomendasi Kulkas Mini Terbaik

Kulkas mini biasanya lebih murah daripada kulkas ukuran penuh. 

Ini membuatnya lebih terjangkau bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, seperti mahasiswa atau pekerja baru.

1. GEA RS-06DR

GEA RS06DR adalah pilihan kulkas kecil dengan kapasitas 47 liter membuatnya praktis dan cocok ditempatkan di kamar. Pintu stainless steel juga memberikan tampilan elegan dan bebas karat. 

BACA JUGA : Cara Mengatasi Lampu Merek Kulkas Terbaik Yang Mati, Ini Penyebabnya

Teknologi pendingin non-CFC memastikan operasi yang ramah lingkungan. Dengan rak botol berkapasitas 2 liter di pintu, kulkas ini menawarkan kapasitas penyimpanan yang efisien. 

Kulkas ini membutuhkan daya 82 watt, membuatnya efisien dan ideal untuk pasar Indonesia.

Kategori :