Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Riau, Pesona Alamnya Bikin Nggak Pengin Pulang

Minggu 28-07-2024,10:17 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Salah satu provinsi Indonesia yang juga menawarkan banyak destinasi wisata terbaru 2024 adalah Riau. Kawasan yang satu ini dikenal dengan berbagai tempat wisata yang mengusungk konsep alam.

Destinasi wisata terbaru 2024 alam yang berada di Riau, menyuguhkan pemnadangan alam yang eksotis dan menakjubkan untuk para wisatawan yang datang.

Beberapa rekomendasi tempat wisata terbari 2024 alam yang wajib dikunjungi dan tidak boleh dilewatkan saat sedang berada di Riau, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pulau Bintan : Pulau Terbesar di Riau

Pulau Jemur

Rekomendasi wisata terbaru 2024 bernuansa alam di Riau yang pertama adalah Pulau Jemur, yang dikenal sebagai salah satu wisata alam popular dan banyak didatangin wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

Pulau yang satu ini memang dikenal menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan. Salah satu daya tarik dari pulau ini adalah adanya pantai dengan pasir putih yang juga merupakan tempat tinggal bagi penyu hijau.

Suasana di pulau ini pun masih sangat alami sehingga wisatawan yang datang kesini akan mendapatkan ketenangan untuk menghabiskan waktu berlibur di Pulau Jemur.

Lokasi : Kecamatan Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

BACA JUGA : Glamping Wisata Terbaru 2024 Dusun Camp Sumatera Selatan, Cek HTM dan Lokasinya

Pantai Lagoi Bay

Destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa Anda datangi saat berada di Riau adalah Pantai Lagoi Bay. Pantai yang satu ini dikenal indah dan dapat dikunjungi tanpa dikenakan biaya masuk.

Garis pantai yang panjang dengan pasir putih yang bersih menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Selain itu, pantai ini juga memiliki banyak pohon kelapa sehingga tampak semakin indah dan asri

Lokasi: kawasan Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Riau.

Air Terjun Lubuk Bigau

Kategori :