Usaha Lebih Produktif Menggunakan Kredit Mobil BRI 2024

Jumat 26-07-2024,19:28 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Dalam pengajuan ada berkas fotokopi KTP elektronik serta fotokopi NPWP. Jika sudah berkeluarga bisa melampirkan fotokopi KTP pasangan dengan fotokop ikartu keluarga.

Dilengkapi menggunakan fotokopi surat nikah, akta cerai, atau surat kematian. Menyerahkan fotokopi PBB rumah dan juga fotokopi rekening listrik selama 3 bulan terakhir.

Memberikan fotokopi buku tabungan selama 3 bulan. Dan bagi karyawan atau pegawai bisa melampirlan slip gaji serta SPPT terakhir. Sedangkan, untuk profesional harus ada izin praktek profesi.

BACA JUGA : Kemudahan Kredit Kendaraan BCA 2024, Semua Mobil Bisa Didapat

Pemenuhan berkas perusahaan 

Jika pengajuan atas nama perusahaan harus ada fotokopi NPWP yang dilengkapi PBB terakhir. Begitupn dengan fotokopi rekening listrik bulan terakhir sebelum pengajuan.

Melampirkan buku tabungan perusahaan selama 3 bulan teralhir, dengan pendapatan laba ruginya. Perusahaan harus sah di mata hukum, wajib ada SIUP, TDP, atau SITU.

Dengan akta pengesahan dari kementerian hukum dan HAM, akta pendirian perusahaan sampai perubahan wajib dilampirkan. Memberikan lampiran company profile.

Serta ada surat keterangan domisili perusahaan dari kelurahan setempat. Melaporkan juga bukti keuangan perusahaan selama 3 tahun terakhir.

Jenis pembiayaan kredit mobil BRI 2024

- Ada pembiayaan kredit untuk mobil baru.

- Ada pembiayaan kredit untuk mobil bekas.

- Ada fasilitas pendanaan dari gadai BPKB kendaraan.

Fasilitas pembiayaan corporate consumer

Terdapat fasilitas sewa operasi, da nada juga car ownership program yang dikenal dengan COP. Sedangkan untuk kepemilikan motor dikenal dengan MOP atau motorcycle Ownership program.

BACA JUGA : Informasi Promo Kredit Kendaraan bermotor 2024 Bank Jateng

Kategori :