8 Tren Merek Kulkas Terbaik Paling Populer, Wajib Dimiliki Tahun 2024

Kamis 25-07-2024,19:45 WIB
Reporter : Susi Lestari
Editor : Syamsul Falaq

3. Kulkas Built-in 

Kulkas Built-in merupakan kulkas yang terintegrasi. Ini menjadi pilihan yang trendi dan memberikan kesan terbuka pada ruangan dapur kalian, sehingga mengurangi kesan berantakan. 

Tidak hanya itu saja, lemari es built-in juga memberikan tampilan yang mewah yang diinginkan pengguna tanpa mengorbankan fungsionalitasnya. 

4. Pencahayaan LED 

Lampu LED di seluruh lemari es dan laci pendingin tidak hanya memberikan tampilan yang ramping dan modern pada peralatan kalian, tetapi juga meningkatkan visibilitas. 

Dengan adanya lampu LED, maka pengguna akan dimudahkan untuk meraih bahan makanan favorit serta mencegah barang-barang lain hilang dalam tumpukan. 

BACA JUGA : Sebelum Membeli Merek Kulkas Terbaik Aqua, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Disini

5. Peralatan yang Siap Dipasang Panel 

Tren selanjutnya adalah lemari es yang siap dipasang panel. 

Sepanjang 2024, tren ini semakin populer di mana lemari es siap panel dibuat agar dapat ditutup dengan pintu kabinet khusus, bukan dengan lapisan hitam atau putih. 

Dengan cara ini maka membantu peralatan tersebut menyatu dengan kabinet lainnya, sehingga dapur akan terasa lebih luas, ringkas, dan berkelas. 

6. Konfigurasi Multi Pintu 

Kulkas multi pintu menawarkan daya tarik yang menyenangkan karena elegan dan memiliki ruang penyimpanan yang besar. 

Dengan popularitasnya yang semakin meningkat, kulkas multi pintu pun banyak dipesan baik itu 4 pintu, 5 pintu, dan sebagainya. 

7. Pembuat Es Berkualitas 

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaikmu Berair, Mungkin Ini Penyebabnya

Kategori :