Unik dan Kekinian, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 De Mangol Jogja

Kamis 25-07-2024,10:53 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Selain itu, wisata ini juga cocok dijadikan tempat untuk berburu spot foto indah, pasalnya sudah tersedia beberapa objek yang memang digunakan untuk kebutuhan berfoto.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Widodaren: Surga Tersembunyi Dengan Panorama Eksotis Gunungkidul

Lokasi dan Rute Menuju De Mangol Jogja

Lokasi De Mangol berada di Jalan Raya Patuk Ngoro-ngoro KM 1.4, Sumber Tetes, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Dengan menggunakan kendaraan pribadi sekitar hanya 40 menit perjalanan jarak dari pusat Kota Jogja menuju tempat wisata.

Kamu bisa mengarahkan kendaraan ke Jl. Wonosari kemudian lurus terus sampai melewati Bukit Bintang. Dilanjut belok kiri menuju ke Jl. Ngoro Ngoro Ombo. Kamu bisa mengikuti jalan tersebut sampai tiba di tempat wisata De Mangol.

Fasilitas Wisata

Bicara mengenai fasilitas, wisata terbaru 2024 De Mangol Jogja memberikan yang terbaik bagi wisatawan. Adanya toilet yang kebersihannya selalu terjaga menjadi sebuah fasilitas yang baik dari tempat wisata ini.

Terdapat juga mushola dan area parkir dengan kondisi terawat yang cukup luas. Selain itu, ada juga beberapa gazebo yang biasanya digunakan wisatawan untuk beristrirahat sambil menghirup udara segar.

Tidak lupa fasilitas resto yang juga menjadi bagian penting dari tempat wisata yang ada di Gunungkidul ini.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

De Mangol Jogja buka setiap hari dari pukul 10.00 hinga pukul 21.00. Untuk harga tiket masuk pada hari biasa yaitu Rp 15.000 dan untuk akhir pekan dan libur nasional yaitu Rp 20.000.

BACA JUGA : Nikmati Keseruan Ngecamp di Wisata Terbaru 2024 Karacak Valley Garut, Pesonanya Amazing

Dengan daya tarik yang dimiliki, wisata terbaru 2024 De Mangol Jogja cocok dijadikan tujuan bagi kamu yang ingin liburan santai sembari menikmati pemandangan alam yang indah.(*)

Kategori :