Rincian Biaya Dan Simulasi Kredit Mobil BCA 2024, Khusus Mobil Listrik

Kamis 25-07-2024,08:09 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Adanya kredit mobil BCA 2024 sangat memudahkan semua orang punya mobil tanpa merusak lingkungan. Bisa menggunakan mobil listrik di jalanan dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA : Tanpa Polusi, Simak Panduan Kredit Mobil BCA 2024 Syarat Dan Tata Cara Pengajuannya

Dirangkum dari halaman resmi BCA finance, banyak keuntungan yang didapat. Dalam kredit mobil BCA 2024 ada beberapa biaya yang perlu dibayarkan. 

Enaknya lagi sudah ada gambaran simulasi pembayaran bagi debitur yang punya tunggakan. Sangat dipermudah dengan adanya kredit mobil BCA 2024.

Keuntungan kredit mobil BCA 2024

Dengan mudahnya persyaratan, pencairan pnjaman terbilang cepat. Sudah mendapatkan buga tetap sesuai dengan tenor yang dipilih. Menjadi solusi punya mobil tanpa pusing, sebab angsuran yang ringan.

Suku bunga 

Suku bunga yang dikenakan mulai dari 3% sampai 8.89% per tahun untuk kendaraan baru. Sedangkan, untuk mobil bekas dikenakan suku bunga mulai dari 7% sampai 12.125%.

Merk mobil yang bekerja sama

Dalam kredit mobil BCA 2024, baik pembelian baru atau second ada ketentuan merek. Beberapa merek mobil yang bisa dibiayai seperti Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, mazda, Nissan, Hyundai, Wuling, dan jajarannya.

Ansuransi yang didapat

Pada ansuransi kendaraan aka nada perlindungan kehilangan. Atau bisa juga dengan kombinasi 1 tahun comprehensive dan TLO atau kehilangan mobil di sisa angsuran.

Akan ada juga perlindungan atas kerugian total pada ansuransi credit protection. Termasuk ke dalam ansuransi terhadap hilangnya nyawa karena sakit atau kecelakaan.

Terakhir, ada car protection yang memberikan program garansi dengan beberapa komponen kendaraan. Sebagai jasa perbaikan, pada ansuransi ini hanya berlaku di wilayah tertentu. Mengukuti jumlah pokok hutang, jenis kendaraan, dan berlakunya depresiasi ansuransi.

BACA JUGA : Wujudkan Motor Impian Bersama Kredit Sepeda Motor BCA 2024

Kategori :