Pulau Tegal Mas : Wisata Terbaru 2024 Lampung, Melihat Bayi Hiu Jarak Dekat

Senin 22-07-2024,18:32 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Lampung Terpopuler, Cocok Untuk Liburan Cek Lokasi dan Tarifnya Disini

Fasilitas

Wisata terbaru 2024 Pulau Tegal Mas sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai untuk menunjuang kebutuhan para pengunjung agar merasa nyaman.

Oleh karena itu, pihak pengelola terus melakukan berbagai inovasi untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan bagi para wisatawan yang datang kesini.

Seperti di Pulau Pahawang, di Pulau Tegal Mas juga disediakan villa unik yang terapung dan berdiri berjajar satu sama lain. Selain itu, di pulau ini juga terdapat Masji terapung yang berdiri dengan kokoh.

Harga penginapan di Pulau Tegal Mas berkisar mulai dari Rp 2.500.000 hingga Rp 3.000.000 untuk kapasitas 6 orang. Fasilitas yang tersedia mulai dari antar-jemput dari Pulai Saring Ringgung, sarapan dan kesempatan untuk menyelam.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Lampung: Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Sebelum Liburan Cek Infonya Disini

Lokasi dan Rute Pulau Tegal Mas

Apabila Anda ingin mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 yang satu ini, Anda bisa datang ke Pulau Tegal yang terletak di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupatan Pesawaran, Provinsi Lampung.

Pelancong luar Lampung dan ingin mengunjungi Pulau Tegal Mas, bisa dimulai dari Kota Bandar Lampung dan menuju ke Jalan RE Martadhinata. Setelahnya melewati Pantai Duta Wisata dan Pasar Hanura dan Anda akan menemukan gapura masuk ke Pantai Sari Ringgung berada di sisi kiri jalan.

Saat berada di Pantai Sari Ringgung, Anda bisa menyewa perahu untuk menyeberang ke Pulau Tegal Mas. Perjalanan menuju ke pulau ini membutuhkan waktu kurang lebih 1,5 jam.

Itulah sedikit informasi mengenai wisata terbaru 2024 Pulau Tegal Mas yang ada di Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung. Selamat berlibur! (*)

Kategori :