Dikenal Sebagai Miami-nya Jogja, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Mesra Gunungkidul

Minggu 21-07-2024,15:00 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Diantara beragam pilihan destinasi wisata terbaru 2024, pantai tetap menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Salah satunya yaitu Pantai Mesra atau Pantai Ngrawe.

Wisata terbaru 2024 Pantai Mesra merupakan pantai cantik di Gunungkidul yang dikenal sebagai miami-nya Jogja.

Tidak hanya menawarkan keindahan alamnya saja yang mempesona, wisata terbaru 2024 Pantai Mesra ini juga bisa dijadikan tempat yang ideal untuk menikmati berbagai aktivitas menarik di sekitar pantai.

Sebelum berkunjung langsung ke wisata terbaru 2024 Pantai Mesra, simak terlebih dahulu informasi lengkapnya di bawah ini, yuk.

BACA JUGA : Sejuk Menyenangkan, Simak Wisata Terbaru 2024 Mangly Sky View, Banyak Aktivitas Menarik

Daya Tarik Pantai Mesra

1. Keindahan Alam Pantai yang Memikat

Adanya batuan karang besar berada di tepian pantai menjadikannya sebagai salah satu daya tarik utama yang membuat keunikannya semakin bertambah.

Yang menarik, diatas batuan karang tersebut tumbuh rumput hijau yang memberikan kesan segar meskipun batuan tersebut tidak bisa untuk di daki.

Pemandangan tersebut tetap bisa dijadikan latar belakang yang indah untuk berfoto. Ditambah lagi, pasirnya yang putih dan lembut membuat suasana pantai menjadi lebih ceria.

2. Taman Hijau yang Menawan

Selain keindahan alamnya, wisata terbaru 2024 Pantai Mesra juga memiliki daya tarik berupa taman hijau yang indah. Bisa dibilang konsep tersebut jarang ditemukan di pantai lainnya.

Di beberapa sudut taman tersedia bangku putih yang bisa digunakan untuk beristirahat setelah lelah bermain atau sebagai tempat singgah sejenak.

Terdapat juga jalan setapak yang memudahkan akses menuju pantai. Dimana taman ini berbatasan langsung dengan pasir putih pantai tanpa adanya pembatas.

3. Kebersihan yang Terjaga dengan Baik

Kategori :