LG Luncurkan Merek Kulkas Terbaik Multi-Door Kapasitas Besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

Minggu 21-07-2024,17:46 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - LG Electronics (LG) telah resmi meluncurkan merek Kulkas terbaik Multi-Door baru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Asia dan memiliki berbagai fitur yang sesuai dengan budaya dan gaya hidup kuliner Asia.

Model merek Kulkas terbaik ini memiliki kapasitas yang lebih besar untuk keluarga besar serta tempat penyimpanan yang terpisah sehingga makanan dan minuman di dalam lemari es tetap segar lebih lama.

"Kulkas Multi-Door LG yang baru ini adalah solusi merek kulkas terbaik yang dirancang berdasarkan penelitian terhadap kebutuhan pelanggan Asia dan mencerminkan pemahaman mendalam kami tentang tren dapur di wilayah tersebut," kata Lyu Jae-Cheol, President of LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, Jumat, 19 Juli 2024.

"Kami akan terus memperkenalkan berbagai produk merek kulkas terbaik inovatif dengan fitur-fitur yang mempertimbangkan budaya kuliner dan karakteristik ruang dapur konsumen kami di masing-masing negara," tambahnya.

BACA JUGA : Berbagai Macam Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Dan Cara Merawatnya

Penyimpanan untuk berbagai kebutuhan kuliner

Merek Kulkas terbaik Multi-Door terbaru LG memiliki total kapasitas penyimpanan 617 liter. Sekitar 441 liter (70%) kapasitasnya berasal dari kompartemen utama kulkas.

Ukuran kompartemen yang lebih besar ini disesuaikan dengan budaya kuliner dan kebiasaan masyarakat Asia yang cenderung menyimpan bahan-bahan segar di kulkas dalam waktu singkat karena akan segera digunakan dan dimasak.

Oleh karena itu, model merek Kulkas terbaik yang satu ini memiliki ruang freezer yang lebih kecil dibandingkan dengan ruang kompartemen utama yang lebih besar.

Menjaga Makanan Tetap Segar

Brand Kulkas unggulan LG terbaru ini memiliki berbagai fitur canggih untuk menjaga kesegaran makanan lebih lama dan membuat ruang kulkas lebih bersih. Dilengkapi dengan teknologi LNEARCooling eksklusif dari LG, Kulkas dapat mengurangi fluktuasi suhu secara otomatis, menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lebih lama.

Selain itu, terdapat teknologi DoorCooling+™ yang bekerja lebih cepat dibandingkan sistem pendingin konvensional sehingga makanan dan minuman menjadi lebih segar dan sejuk. Untuk menjaga kebersihan, pabrikan lemari pendingin berkualitas terbaik ini memiliki filter Hygiene fresh+ LG yang dapat membunuh hingga 99,999% bakteri dan mengurangi bau tidak sedap yang timbul dari makanan.

BACA JUGA : Bebas Bakteri Dan Jamur, Berikut Cara Membersihkan Merek Kulkas Terbaik Jenis Showcase Cooler

Tidak hanya itu, produk baru ini memiliki fitur Fresh Tray yang dapat menjaga rasa makanan agar tidak bercampur dengan makanan lain saat berada di dalam Kulkas.

Fresh Tray adalah solusi inovatif dan hemat tempat yang memungkinkan konsumen menyimpan berbagai makanan di tiga tempat berbeda, yaitu "di bawah rak"," di rak", atau di dalam Kotak Sayuran.

Kategori :