Angsuran Ringan Dan Lebih Untung Dengan KPR Take Over BRI 2024

Sabtu 20-07-2024,10:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – KPR take over BRI 2024 bantu calon debitur menemukan angsuran yang jauh lebih ringan. Memberikan penawaran terbaik yang sangat menguntungkan dan saling melengkapi.

Tentunya, dalam KPR take over BRI 2024 calon debitur berharap bunga yang rendah. Dengan layanan yang lebih berkualitas dan memuaskan diri untuk terus bertahan hidup.

BACA JUGA : FLPP Merupakan Program Tapera Layaknya KPR Subsidi 2024

Dilansir dari halaman resmi BRI, program KPR take over BRI 2024 berakhir pada 30 September 2024. Banyak kemudahan serta keuntungan yang bisa dirasakan para debitur.

KPR take over BRI 2024 berlaku untuk semua property bangunan. Baik berupa rumah, apartemen, ruko, kantor, dan lain sebagainya. Dengan BRI, bunga dan cicilan jauh lebih ringan dan terasa nyaman dalam cicilan.

Keuntungan KPR take over BRI 2024

Suku bunga fixed yang diberikan sebesar 7.5% selama 3 tahun dengan tenor angsuran selama 5 tahun. Ada juga bunga tetap sebesar 8% untuk tenor angsuran minimal selama 8 tahun cicilan. 

Diberikan kesempatan jangka waktu angsuran selama 25 tahun untuk orang berpenghasilan tetap. Dan jangka waktu cicilan selama 20 tahun untuk calon debitur dengan penghasilan fluktuatif.

BACA JUGA : Lebih Dekat Dengan Rumah Impian Bersama KPR BRI 2024

Tapi gak perlu khawatir, dalam KPR take over BRI 2024 tidak ada uang muka atau DP. Hal itu sudah sesuao dengan ketentuan LTV BI dan BRI dan berlaku di seluruh Indonesia.

Bahkan biaya provinsi hanya dikenakan 0.5% dari plafond kredit yang ada dan ini terbilang ringan. Selain itu, ada biaya administrasi minimal 500 ribu, atau 0.1% dari pinjaman dana yang cair.

Resiko yang bisa saja terjadi

Waktu pindah pinjaman, atau take over kredit bisa saja melalui proses yang cukup rumit. Sebab, dalam take over KPR perlu yang namanya legalitas dengan beberpa pihak.

Bahkan dalam pengajuan KPR take over BRI 2024 juga perlu yang adanya tahapan seperti KPR. Nantinya proses pengalihan pinjaman akan dilanjutkan dengan tata cara KPR normal.

BACA JUGA : Cara Pengajuan KPR 2024 Sampai Tembus

Kategori :