Review Merek AC Terbaik Beko BSFSA, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

Sabtu 20-07-2024,13:46 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Merek AC terbaik telah menjadi perangkat elektronik yang hampir digunakan di setiap rumah. Oleh karena itu, semua produsen elektronik menjadikan AC sebagai salah satu produk yang terus ditingkatkan pemasarannya.

Salah satu produsen merek AC terbaik yang melakukan hal diatas adalah Beko. Produsen AC yang satu ini merupakan perusahaan elektronik asal Turki dan hadir di Indonedias sejak tahun 2017.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap permintaan merek AC terbaik, Beko meluncurkan AC Beko BSFSA. Unit AC yang satu ini merupakan unit yang bisa digunakan untuk ruangan standar.

BACA JUGA : Mengenal Refrigeran Merek AC Terbaik, Bensin Pendingin Untuk AC, Harus Diperhatikan

Unit pendingin ruangan dari Beko dilengkapi dengan berbagai fitur keren dan mengunakan teknologi terbaru merek AC terbaik untuk memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Penasaran ada apa saja? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Ramah Lingkungan

Beko telah merancang unit pendingin ruangannya agar ramah lingkungan dengan efisiensi energi. Untuk AC ukuran ½ PK memiliki rasio efisiensi energi atau energy efficiency ratio (EER) sebesar 14,54.

Sementara itu, untuk unit AC dengan ukuran 1 PK memiliki rasio efisiensi energi atau energy efficiency ratio (EER) sebesar 13,28. Dengan efisiensi eneergi tersebut, penggunanya masih bisa mendapatkan suhu udara yang diiinginkan namun AC yang digunakan tetap ramah lingkungan.

Zone Fellow

Fitur canggih yang ada pada merek AC terbaik pada Beko untuk seri BSFSA adalah fitur Zone Fellow. Dimana fitur ini sangat memungkinkan suhu udara dingin yang dihasilkan dapat dinikmati dimanapun selam dalam jangkauan AC dengan membawa remote konntrolnya bersama pengguna.

BACA JUGA : AC Kamu Kotor, Berikut Cara Mudah Mencuci Merek AC Terbaik Secara Mandiri

Sleep Mode

Selanjutnya fitur Sleep Mode yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya saat ingin beristirahat pada malam hari. Keberadaan fitur yang satu ini dapat mengatur suhu ruangan menjadi ideal dan nyaman. Dengan demikian, akan lebih hemat listrik serta bisa disesuaikan dengan pola tidur.

JetCool

Merek AC terbaik dari Beko untuk seri BSFSA telah dilengkapi dengan fitur JetCool. Dimana fitur ini mampu mempercepat proses pendinginan sekaligus memberi kenyamanan dalam waktu seketika. Fitur ini bisa diaktifkan oelh penggunanya ketika ruangan diisi oleh banyak orang.

Kategori :