Review Merek AC Terbaik Beko BSFSA, Cek Spesifikasi dan Harga Disini

Sabtu 20-07-2024,13:46 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Double Hygiene Filter

Unit AC keluaran dari Beko yang satu ini juga sudah dibekali dengan filter penyaring debu yang berukuran sangat kecil. Adanya filter penyaring ini mampu menyari udara kotor dari luar sehingga udara dingin yang dihasilkan oleh unit AC lebih bersih dan sehat.

BACA JUGA : Apakah Filter Merek AC Terbaik Harus Rutin Dibersihkan, Cek Alasan Pentingya Disini

SilverIon+

Selain double hygiene filter, pada unit pendingin ruangan ini juga dibekali dengan teknologi silverion+ yang dapat melepaskan ion berguna untuk mengeliminasi bakter dan kuman.

Tidak hanya itu, keberdaan silverion+ yang disematkan pada merek AC terbaik ini juga dapat menghilangkan bau tidak sedap di dalam ruangan. Dengan demikian, secara tidak langsung dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para penggunanya.

Gold Fin

Untuk memberikan perlindungan pada unit outdoor, Beko menggunakan teknologi gold fin pada bagian evaporatornya. Pengunaan gold fin ini dimaksukan untuk mencegah karat dari penyebab kebocoran AC.

Bagian Evaporaot AC sering berdebu dan berkarat yang akhirnya menyebabkan kebocoran dan akan berimbas pada udara yang dihasilkan tidak dingin.

Selain itu, menggunakan gold fin pada bagain evaporatornya dapat mengurangi resiko permasalah yang terjadi pada bagian evaporator.

BACA JUGA : Tips Pilih AC Inverter Terbaik Untuk Kantor

Harga dan Garansi

Harga yang ditawarkan oleh Beko untuk unit AC seri ini mulai dibanderol sekitar Rp 3.590.000 untuk ukuran ½ PK. Sementara untuk ukuran 1 PK dibanderol dengan harga mulai dari Rp 5.000.000

Untuk layanan purna jual, Beko memberikan garansi resmi kepada para pelanggannya sehingga dapat menambah nilai plus untuk kenyamanan konsumen.

Garansi untuk produk AC yang satu ini adalah 1 tahun untuk jasa dan sparepart dengan tambahan satu tahun jika pembeli melakukan registrasi produknya ke Beko. Sementara untuk kompresor AC, Beko memberikan garansi selama 5 tahun.

Demikian sedikit ulasan mengenai merek AC terbaik dari Beko, fitur dan teknologi yang disediakan mampu bersaing dengan brand lainnya. (*)

Kategori :