Pesona, Lokasi Hingga Tiket Masuk Wisata Terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang

Kamis 18-07-2024,17:46 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Liburan seru di alam ke wisata terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang, beragam aktivitas bisa pengunjung coba.

Penatnya kegiatan sehari-sehari pasti membuat kamu ingin liburan, melihat pemandangan alam yang masih asri dengan suasana sejuk pedesaaan. Salah satunya di wisata terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang.

Wisata terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang merupakan tempat wisata alam yang ramai pengunjung, cocok untuk kamu yang ingin liburan bersama orang tersayang dan keluarga.

Nah berikut ini ada beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang. Mulai dari daya tarik, lokasi hingga harga tiket masuknya. Penasaran bukan? Yuk simak di bawah ini.

BACA JUGA : Libur Lebaran Bareng Keluarga? Ini 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Bikin Liburan Makin Betah

Daya tarik wisata terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang

Sebagai wisata alam, Mangli Sky View Magelang memiliki beberapa daya tarik yang dapat membuat kamu betah di tempat ini. Menyajikan pemandangan di atas ketinggian dengan view perkotaan, lampu-lampu indah di malam hari dan hamparan bukit hijau di bawahnya. Tempat yang tepat untuk pengunjung menikmati sunset dan sunrise.

Wisata Mangli Sky View juga dikelilingi dengan pegunungan yang dapat kamu lihat keindahannya. Ada Gunung Merapi, Gunung Giyanti, hingga Gunung Merbabu. Menarik bukan? Bagi kamu yang suka berfoto ria, bisa melakukan sesi foto dengan latar belakang alam yang menakjubkan dan pastinya cantik untuk mengisi feed akun instagram kamu.

Selain itu, jika pengunjung ingin menginap di Mangli Sky View ini bisa mendirikan tenda atau menginap di homestay yang pastinya akan membuat pengunjung nyaman dan betah. Untuk persediaan camping sendiri, pengunjung tidak perlu repot membawa peralatan seperti tenda atau perbekalan lainnya, karena Mangli Sky View sudah menyediakan beragam pilihan alat camping yang dibutuhkan.

Jika ingin lebih santai, pengunjung bisa menikmati alam dengan duduk-duduk manis atau berjalan-jalan di sekitar wisata. Menikmati makanan ringan yang tersedia di warung-warung kecil sekitar wisata.

BACA JUGA : Sajikan Area Camping Menyegarkan Mata, Intip Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Silancur Highland Magelang

Lokasi wisata terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang

Untuk lokasi wisatanya sendiri, Mangli Sky View Magelang ada di Area Sawah, Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Lokasinya sendiri tidak terlalu jauh dari pusat Kota Magelang, hanya menempuh jarak kurang lebih 17 km atau berkendara menggunakan roda empat selama 37 menit. 

Harga tiket wisata favorit terpopuler Mangli Sky View Magelang 

Nah untuk masalah tiket masuk, pengunjung tidak perlu takut harganya akan mahal. Hanya Rp 5 ribu saja, pengunjung sudah bisa menikmati keindahan alamnya, menunggu sunset atau menikmati sunrise. 

Namun, untuk pengunjung yang akan menginap di tenda atau homestay, akan dikenai biaya tambahan, mulai dari Rp 100 ribu saja. Pertambahan harga mulai dari Rp 20 ribu, jika pengunjung akan menambah jumlah kasur dan perlengkapan lainnya, seperti perlengkapan BBQ dan lainnya.

Wisata ini buka 24 jam jika pengunjung menginap di kamar homestay atau tenda, jadi tidak perlu khawatir akan kehabisan momen indah. 

Kategori :