Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Malang Sedang Viral Wajib Dikunjungi Tahun Ini

Selasa 16-07-2024,18:51 WIB
Reporter : Yuliatul Asyiroh
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Di Kota Malang Jawa Timur ada banyak wisata terbaru 2024 yang wajib kamu kunjungi. Termasuk pantai yang masih asri keindahannya, dan ada juga taman di Malang yang indah.

Di libur Kuliah ini bisa digunakan untuk mengunjungi wisata terbaru 2024 di Malang. Ajak teman atau keljargamu juga untuk ke sana sekalian camping bareng.

Keindahan alam yang masih asri tidak membuat kita bosan serta jenuh. Justru wisata terbaru 2024 di Malang membuat diri kita seakan-akan ingin di sana setiap hari.

Berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 di Malang, Jawa Timur yang wajib kamu kunjungi. Simak dan pahami baik-baik ya.

1. Wisata Malang Dreamland

BACA JUGA : Nikmati Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga Tercinta, Wisata Terbaru 2024 Surabaya

Wisata terbaru 2024 ini merupakan wisata yang menarik untuk bermain. Ada permainan seru yang wajib kamu coba juga seperti ayunan, rainbow slide, ATV dan lainnya.

Terdapat kafe dan juga gampling yang harganya sekitar 600 ribuan kamu sudah bisa menikmati pemandangan hijau di sana. Wisata di sini cukup menguras dompet kamu, namun pemandangan yang disuguhkan tidak seberapa.

Ada banyak permainan seperti tadi yang harus kamu bayar lagi, yaitu ada paket bundling. Dan untuk tiket masuknya kamu bisa membayar sekitar 10 ribu saja.

Untuk jam operasional dibuka dari jam 9 sampai jam 6 sore setiap hari. Bisa banget kamu mengunjungi di jam sore atau pagi.

2. Pantai Watu Leter

Pantai Watu Leter ini memiliki jarak yang cukup jauh dari kota Malang, namun ketika sampai di sana akan disuguhkan pemandangan yang indah serta hijau.

Di pantai yang berpasir putih dan laut jernih ini bisa digunakan untuk piknik maupun berkemah. Dari situ kamu juga bisa sekalian mengambil banyak foto yang indah.

BACA JUGA : 6 Daftar Tempat Wisata Terbaru 2024 Nganjuk Paling Hits

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Rowotrate, Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Cukup memakan sekitar 2 sampai 3 jam dari kota Malang.

Untuk jam operasionalnya dibuka 24 jam setiap hari. Harga tiketnya mulai 15 sampai 30 ribuan saja.

3. Wisata Umbulan Tenaka

Wisata terbaru 2024 ini merupakan wisata alam yang masih terjaga keindahannya. Dan juga masih asri untuk dinikmati.

Terdapat begitu banyak fasilitas seperti gazebo, toilet, dan musolla. Terdapat juga makanan yang murah dan juga enak yang bisa kamu nikmati.

Untuk jam operasional bisa dibuka mulai jam 7 sampai jam 5 sore setiap hari. Untuk alamatnya ada di Arjomulyo, Bangelan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Di sana kamu dapat berenang dan berendam di aliran sungai yang jernih. Mari ajak keluarga dan teman ssjawatmu untuk menikmati wisata di sana.

4. Bromo Hillside

Siapa yang tidak kenal dengan Bromo yang satu ini. Wisata ini sangat terkenal dengan keindahan alam yang masih asri.

Di sana menawarkan berbagai pemandangan gunung serta kafe yang bisa kamu nikmati. Di sana kamu juga bisa mengambil beberapa gambar untuk dijadikan sebagai kenangan.

Serta di sana kamu juga bisa melihat sunset yang indah dan menakjubkan. Untuk harga tiket mulai 50 ribu dan jam operasional dibuka jam 7 sampai jam 5 sore di weekdays, dan jam 4 pagi sampai jam 5 sore di weekend.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan mengenai rekomendasi wisata di Malang, Jawa Timur. Mulai dari Pantai, pegunungan, dan lainnya bisa kamu kunjungi di Malang.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Semarang, Liburan Makin Seru dan Menyenangkan

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 yang dapat kamu kunjungi tahun ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan untuk kita semua, terima kasih dan sampai jumpa. (*)

Kategori :