Masih Muda Bisa Punya Rumah Pakai KPR Bank Jateng 2024

Selasa 16-07-2024,17:58 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Ditambah dengan fotokopi kartu keluarga, serta fotokopi surat keterangan nikah, akta cerai, atau bukti kematian. Dilengkapi dengan fotokopi NPWP pribadi, dan juga salinan slip gaji yang didapat.

Kalau pernah diangkat jabatan bisa menyertakan surat keterangan pengangkatan. Atau untuk yang pensiun bisa memberikan surat ketetangan pensiun yang turun.

Memberikan dotokopi surat kuasa potong gaji atau debet rekening auto waktu pembayaran cicilan. Terakhir, calondebitur pensiunan harus menyertakan fotokopi rekening Koran selama 3 bulan terakhir.

BACA JUGA : Tingkatkan Saldo, Pengajuan KPR Maybank 2024 Bebas Bunga

Berkas yang diperlukan wiraswasta

Setelah mengisi formulir aplikasi KPR Bank Jateng 2024, calon debitur wajib menyertakan fotokopi NPWP. Selain itu, harus ada fotokopi KTP elektronik pribadi dan pasangan.

Ditambah dengan fotokopi kartu keluarga, juga fotokopi surat nikah, akta cerai, atau berkas kematian. Perlu adaya SIUP, surat keterangan mulai dari pembukaan usaha sampai perubahan yang ada.

Harus ada surat keterangan penghasilan dengan laporan laba rugi yang diterima. Dan juga perlu adanya surat kuasa debet rekening calon nasabah. Lanjut dengan fotokopi tabungan selama 3 bulan terakhir.

Berkas bagi para professional

Jika sudah selesai mengisi formulir aplikasi KPR Bank Jateng 2024, bisa melampirkan fotokopi kartu keluarga. Dengan bukti fotokopi surat nikah, akta cerai, atau surat kematian.

Dilengkapi dengan fotokopi KTP elektronik pribadi dan pasangan. Serta melampirkan fotokopi NPWP. Perlu adanya surat izin praktek sesuai profesi yang digeluti.

Menyertakan dotokopi surat keterangan penghasilan dengan surat keterangan debet rekening. Terakhir, wajib ada fotokopi rekening Koran selama 3 bulan terakhir.

BACA JUGA : Beli Rumah Tanpa Repot, KPR CIMB Niaga 2024 Lebih Mudah

Keuntungan yang bisa di dapat dari KPR Bank Jateng 2024 sepetri bebas uang muka. Bisa pegang kunci rumah dengan angsuran ringan. Telebih promo yang berjalan bikin cicilan makin indah. (*)

Kategori :